LazisNU D.I.Yogyakarta Salurkan Bantuan Siswa Kader Berkarakter kepada 24 Siswa Kader NU - Warta Jogja

LazisNU D.I.Yogyakarta Salurkan Bantuan Siswa Kader Berkarakter kepada 24 Siswa Kader NU

241 0
Bagikan

WARTA JOGJA.CO.ID || YOGYAKARTA — Program bantuan siswa kader berkarakter merupakan salah satu program beasiswa kepada para pelajar di wilayah D.I.Yogyakarta. Program ini khusus diberikan kepada 24 siswa kader NU terpilih setelah mengikuti tahapan seleksi yang ketat. Program ini bekerja sama dengan PW Fatayat NU DIY, PW Muslimat NU DIY, Ambulance NU DIY, PW RMI NU DIY, dan PW Ansor NU DIY. (23/12/20)

Program yang digulirkan oleh Lazisnu D.I.Yogyakarta di penghujung tahun 2020 ini, didukung oleh para donatur dengan pagu anggaran Rp.14.400.000. Ahmad Fauzan,M.Si selaku Wakil Pengurus Bidang Program menyampaikan apreasi kepada para donatur rutin yang senantiasa menyalurkan zakat atau infaqnya ke LazisNU D.I.Yogyakarta .

Suwarni Astuti selaku salah satu wali siswa mengucapkan banyak terimakasih kepada NU terutama LazisNU D.I.Yogyakarta yang memperhatikan pendidikan kader kadernya di wilayah D.I.Yogyakarta.

Pihaknya juga menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yakni dengan mencuci tangan pakai sabun, memakai masker ketika keluar rumah dan menghindari kerumunan.

Red ( Whyoe )

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *