LAZISNU D.I.Yogyakarta Kembali Tasyarufkan Bantuan Sembako Senilai 20 Juta Untuk PP Krapyak - Warta Jogja

LAZISNU D.I.Yogyakarta Kembali Tasyarufkan Bantuan Sembako Senilai 20 Juta Untuk PP Krapyak

487 0
Bagikan

WARTA JOGJA || YOGYAKARTA — NU CARE – LAZISNU DIY melalui program tanggap covid-19 telah mentasyarufkan bantuan paket sembako sebanyak 250. Paket sembako tersebut didistribusikan kepada santri-santri yang ada di Pondok Pesantren Krapyak Kamis (12/11/20).

Penyaluran bantuan tersebut yakni di PP Al-Munawir Tromol Pos 5 RT.05 krapyak, Jl. KH. Ali Maksum, Krapyak Kulon, Panggungharjo, Kec. Sewon, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Hal ini merupakan salah satu bentuk perhatian dari LAZISNU DIY terhadap penanganan dampak wabah Pandemi yang hingga saat ini belum usai.(13/11/20)

Program Penanganan Pandemi Covid 19 merupakan wabah yang menjadi konsentrasi LAZISNU DIY hingga saat ini. Program ini terlaksana berkat sinergi antara PP NU CARE – LAZISNU dengan NU CARE – LAZISNU DIY dan NU Mart Sewon.

Gus Asid mewakili dari Pondok Pesantren Al-Munawir menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian dan sumbangsih dari LAZISNU DIY kepada para santri, semoga LAZISNU DIY semakin berkah dan amanah menjaga kepercayaan umat.

” Semoga LazisNu DIY semakin maju, sukses dan bermanfaat bagi masyarakat dan berkah barokah untuk para donatur “, jelasnya.

Mamba’ul Bahri selaku ketua NU CARE – LAZISNU DIY juga mengapresiasi semangat para santri PP Al-Munawir dan juga pihak nya mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah menunaikan ZISnya melalui LAZISNU DIY.

Mambaul Bahri juga menjelaskan bahwa PP Al-Munawir dalam kesiapan menghadapi pandemi covid-19 ini bisa dikatakan sangat siap artiannya pihak PP sendiri telah melaksanakan prptokol kesehatan dengan baik dan disiplin. Menurutnya covid ini bukan aib maka dari itu sangat perlu dukungan dari masyarakat dan kesadaran dari masyarakat untuk bisa mendukung santri – santri yang sedang melaksanakan karantina mandiri supaya psikologisnya tidak tertekan. Selain itu pihak PP juga mensupplay gizi mereka ,memenuhi kebutuhan mereka serta mendukung pelaksanaan karantina mandiri tersebut.

” Karantina mandiri ini sudah berjalan dua minggu dan insyaallah setelah masa karantina ini selesai di lingkungan PP akan menjadi bersih dari covid-19 dan semoga bermanfaat bantuan yang disalurkan dari para donatur melalui LazisNu DIY dan semoga pandemi ini segera usai “, terang Ketua NU CARE- LAZISNU DIY.

Redaksi / Ulin Nuha

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *