Lansia Asal Kokap ditemukan Meninggal Dunia dengan Luka Parah di Kepala - Warta Jogja

Lansia Asal Kokap ditemukan Meninggal Dunia dengan Luka Parah di Kepala

101 0

Wartajogja.co.id || Kulonprogo — Tragis Kecelakaan kereta api yang merenggut nyawa seorang lansia warga Kabupaten Kulonprogo, D.I.Yogyakarta. Kejadian tersebut diketahui pukul 05.15 Wib di Lintasan rel kereta api Dusun Tonobakal , Kalurahan Hargomulyo , Kapanewon Kokap, Kabupaten Kulonprogo. ( 06/07/23)

 

 

Kasihumas Polres Kulonprogo membenarkan adanya kejadian laka rel kereta api tersebut. Korban diketahui bernama Sarilah (77) dengan alamat Hargomulyo, Kokap, Kulonprogo. Menurut saksi , korban memakai kain jarik berwarna coklat, baju merah dan jilbab coklat. Sony Alfahati (30) yang bekerja sebagai satpam di Stasiun Kedundang, Kapanewon Moyudan, Kabupaten Sleman mengatakan pada pukul 05.15 Wib, Kereta Api Manahan yang sedang dalam perjalanan dari Gambir menuju Solo melaporkan insiden kepada Stasiun Wates. Dilaporkan bahwa kereta tersebut telah menabrak seseorang sekitar di Kilometer 504+001, di antara Kedundang dan Wojo. memastikan adanya kecelakaan kereta api di wilayah Tonobakal, Hargomulyo, Kokap, Kulonprogo.

 

” di lokasi, saksi pertama menemukan korban dalam kondisi meninggal dunia dengan luka parah di kepala, tangan, dan kaki “, imbuhnya.

 

 

Jenazah kemudian dibawa ke RSUD Wates untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh tim medis guna mengetahui penyebab pasti dari kematian tersebut dan mengambil tindakan yang diperlukan guna mencegah kejadian serupa.

 

Red ( Whyoe )

 



Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *