Lalai dalam Berkendara, Warga Playen Meninggal Dunia Usai Adu Banteng - Warta Jogja

Lalai dalam Berkendara, Warga Playen Meninggal Dunia Usai Adu Banteng

379 0

Wartajogja.co.id || Gunungkidul — Kecelakaan laulintas tabrakan antara Sepeda motor Honda Beat Nomor Polisi: AB-3028-RR dengan Sepeda motor Yamaha Vega Nomor Polisi: AB-2449-VA. Kejadian tersebut diketahui pada pukul 19.30 Wib di Jalan Umum Gading-Playen, tepatnya di Dusun Nogosari III, Kalurahan Bandung, Kapanewon Playen, Kabupaten Gunungkidul. (17/04/23)

Menurut saksi Ali dan warga setempat kedua identitas pengendara tersebut bernama Aliefa Sekar Nir Raya (19) warga Tumpak, Rt 021/003, Ngawu, Playen, Gunungkidul, memiliki SIM C, pengendara sepeda motor Honda Beat Nomor Polisi: AB-3028-RR memakai helm, setelah kejadian mengalami luka pada mata bengkak, muka lecet, trauma wajah, sadar, dirawat di RSUD Wonosari. Pembonceng Sepeda motor Honda Beat Nomor Polisi: AB-3028-RR,bernama Azizah Winardhita Oktariansiwi (20) beralamat Tumpak, Rt 023/003, Ngawu, Playen, Gunungkidul, memakai helm, setelah kejadian mengalami luka pada tangan kiri lecet, pelipis kanan benjol, sadar, dirawat di RS Nur Rohmah Playen. Dan Pengendara Sepeda motor Yamaha Vega Nomor Polisi: AB-2449-VA, diketahui bernama Supandi (48 ) warga Gubukrubuh, Rt 005/001, Getas, Playen, Gunungkidul, SIM C belum diketemukan, memakai helm, setelah kejadian mengalami luka pada kepala pecah, pendarahan hidung, tidak sadar, meninggal dunia di tempat kejadian.

Kanit Gakkum Polres Gunungkidul Iptu Darmadi mengatakan Sebelum kejadian Sepeda motor Honda Beat Nomor Polisi: AB-3028-RR berjalan dari arah utara/Gading menuju ke arah selatan/Playen, sesampainya di tempat kejadian pada jalan lurus bergelombang, Sepeda motor tersebut berjalan oleng ke kanan, pada saat yang sama dari arah berlawanan datang Sepeda motor Yamaha Vega Nomor Polisi: AB-2449-VA, karena jarak terlalu dekat sehingga terjadi depan-depan.

” diduga karena lalainya Pengendara Sepeda motor Honda Beat, pada saat berjalan terlalu ke kanan sehingga mengakibatkan kecelakaan lalu lintas “, imbuhnya.

Pihaknya juga menghimbau kepada pengendara agar selalu memperhatikan kelengkapan kendaraan yang dikendarai dan yang paling penting hati – hati dalam berkendara agar terhindar dari kecelakaan lalu lintas.

Red ( Yudhi )



Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *