Komitmen PLN Untuk Menjaga Listrik Tetap Menyala - Warta Jogja

Komitmen PLN Untuk Menjaga Listrik Tetap Menyala

175 0
Bagikan

WARTAJOGJA.CO.ID || YOGYAKARTA, (23/2) – Sebagai bagian dari komitmen untuk menyediakan layanan terbaik bagi pelanggan, PLN selalu berupaya menjaga listrik tetap menyala. (24/02/22)

Apabila terdapat gangguan listrik, petugas PLN dengan sigap berusaha melakukan penanganan secepatnya, tidak terkecuali pada saat malam hari.

Terkait dengan adanya kecelakaan lalu lintas tunggal yang menimpa 2 orang petugas Pelayanan Teknik Wonosari di Baron Tepus Km 9 Semanu pada Rabu, (23/2) pukul 4.00 WIB, Manager PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Wonosari, Ali Gani membenarkan hal tersebut.

Petugas tersebut baru selesai melakukan pekerjaan pemulihan gangguan akibat cuaca di Dusun Brongkol, Kecamatan Tepus, Gunung Kidul. Karena kondisi jalan yang licin dan berkabut sehabis hujan, petugas hilang kendali dan menabrak pohon.

“Salah satu korban sempat dibawa ke rumah sakit karena luka yang cukup serius, namun akhirnya meninggal dunia. Saat ini korban meninggal telah diantarkan kepada pihak keluarga dan telah dimakamkan, kami mengucapkan bela sungkawa sedalam dalamnya atas meninggalnya almarhum,” ungkap Gani.

Dihimbau juga apabila masyarakat ingin menyampaikan pengaduan terkait dengan gangguan kelistrikan atau ingin mengetahui informasi lain terkait kelistrikan bisa melalui aplikasi PLN Mobile ataupun Contact Center 123.

Red ( Whyoe )

Related Post

Update Data Covid-19 Provinsi DIY

Posted by - Juli 3, 2021 0
Bagikan WARTAJOGJA.CO.ID || YOGYAKARTA — Humas Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, Pada hari Jum’at (02/07), terdapat penambahan 922 kasus positif Covid-19.…

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *