Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Gunungkidul Tutup Usia - Warta Jogja

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Gunungkidul Tutup Usia

188 0

WartaJogja.co.id || GUNUNGKIDUL — Kabar duka menghampiri dunia politik Gunungkidul, Suparjo, S.I.P., Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Gunungkidul sekaligus Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) tingkat Propinsi dari Fraksi Nasdem tersebut dikabarkan meninggal dunia di Bandara Ngurah Rai, Bali pada Selasa (04/04/2023) pagi.

Kabar meninggalnya Mbah Parjo dibenarkan oleh Sekjen Partai Nasdem Kabupaten Gunungkidul, Agustinus Sujatmo.

” Pihak kami telah menerima kabar duka yang menimpa beliau, rencananya beliau akan terbang dari Bandara Ngurah Rai menuju Jakarta untuk mengikuti rapat dengan DPP “, terang Agus.

Semementara itu unggahan bela sungkawa nampak diunggah di sejumlah sosial media yang disampaikan oleh sahabat dan kolega.

Lebih lanjut Agus menandaskan bahwa Gunungkidul telah kehilangan putra terbaik atas meninggalnya Mbah Parjo.

” Beliau sosok yang dicintai masyarakat dengan turut memperjuangkan pembangunan yang ada di Gunungkidul melaui aspirasi sebagai wakil rakyat di tingkat propinsi “, katanya.

Disinggung mengenai kedatangan jenazah politikus yang pernah menjabat lurah tersebut di rumah duka, Agus belum bersedia memberikan informasi secara pasti.

” Saat ini jenazah masih berada di ruang Karantina kedatangan domestik, dan sedang menjalani proses lanjutan untuk diterbangkan ke Yogyakarta “, pungkas Agus.

( Redaksi )


Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *