KEMBALI LAGI " MULO " ; Awal Mula - Mulo Bukane - Warta Jogja

KEMBALI LAGI ” MULO ” ; Awal Mula – Mulo Bukane

310 0
Bagikan

Wartajogja.co.id || Gunungkidul — ABDW adalah kelompok seni NgGunungkidulan yang menghidupi ruang gerak seni secara luas dari setiap masing – masing personilnya.
ABDW-project terbentuk 4 tahun yang lalu (2018) karena adanya kegelisahan dengan persoalan pertumbuhan kota dan artistik berkesenian di sekitar ekosistem seni Gunungkidul.
ABDW merujuk pada plat nomor alat transportasi darat khas Gunungkidul dan jalan-perjalanan yang di lewati setiap pejalan. (13/12/21)

Akhir tahun Desember 2021 ini para perupa menuju pameran bersama, menyusun rencana dan sepakat atas nama pameran seni rupa  MULO – Permulaan. Pameran yang digelar pada tanggal 11 Desember hingga 24 Desember 2021 terbuka untuk umum dengan tetap mentaati protokol kesehatan.
14 seniman atau pun anggota terlibat dan dikurasi oleh Rio Rejo Rjo dan Team ABDWproject, bertempat di Galery Indieart House Yogyakarta.

Logo ” MULO ” yang digarap oleh Ismu dan beny ini berproses hanya satu hari saja dan dalam proses digitalnya diambil rekannya beny cahya serta untuk Ismu menggarap desaignnya.

Harapannya pameran seni rupa ini sebagai awalan dan doa bersama semoga diberi kelancaran menuju pameran kami selanjutnya.

Red ( Whyoe )
Logotype : Ismu Ismoyo
Desaign   : Beny Cahya

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *