Keluarga Besar " Pagar Delia " Baksos di Gedangsari, sebanyak 75 KK dan 25 Anak Yatim Terima Santunan Langsung - Warta Jogja

Keluarga Besar ” Pagar Delia ” Baksos di Gedangsari, sebanyak 75 KK dan 25 Anak Yatim Terima Santunan Langsung

125 0

Wartajogja.co.id || Gunungkidul — Sebanyak 100 Santunan di salurkan oleh Keluarga Besar Pagar Delia dalam kegiatan Bakti Sosial yang digelar di Halaman sekolah Dusun Kenteng, Ngalang , Gedangsari, Gunungkidul. Pagar Delisa merupakan Paguyupan photography dan bakery yang tergabung di beberapa kota. Hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Ngalang, Dukuh Kenteng, Pemuda Kenteng dan tamu undangan beserta warga masyarakat. Acara dimulai pada pukul 10.00 Wib dan dibuka langsung oleh Lurah Kalurahan Ngalang. (29/10/23)

Eni Purwanti sebagai pendiri Pagar Delia mengatakan Paguyuban tersebut berdiri pada tahun 2012 berawal dari 7 anggota sampai 165 anggota. Paguyupan yang tergabung dari para pelaku photography dan juga bakery dari beberapa wilayah.

Adapun Baksos di wilayah Kalurahan Ngalang sebanyak 75 Kepala Keluarga dan 25 anak yatim serta droping air bersih sebanyak 6 tangki di Dusun Sumberjo Kalurahan Ngalang.

Lurah Ngalang Suharyanto menyambut dengan hangat atas bantuan yang diberikan untuk warga masyarakat Kalurahan Ngalang khususnya Dusun Kenteng. Pihaknya juga berterimakasih atas kepedulian yang luar biasa dan juga mendoakan agar keluarga besar Pagar Delia selalu dipermudah dalam hal kebaikan.

Eni menambahkan semoga melalui bakti sosial ini bisa sedikit membantu untuk saudara – saudara yang membutuhkan dan juga kedepan bisa terus berbagi dengan sesama.

 

Red ( Whyoe )



Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *