Kelangkaan Minyak Goreng Mengakibatkan Antrian Panjang Untuk Mendapatkan Dua Liter Minyak seharga 14.000 - Warta Jogja

Kelangkaan Minyak Goreng Mengakibatkan Antrian Panjang Untuk Mendapatkan Dua Liter Minyak seharga 14.000

370 0
Bagikan

Wartajogja.co.id || Gunungkidul — Pasar Sumber Rejeqi yang berada di Kecamatan Playen terjadi antrian yang sangat panjang hanya untuk mendapatkan 2 liter minyak goreng yang beberapa waktu ini mengalami kelangkaan. (26/02/22)

Dengan adanya program dari Bulog yang menyediakan minyak sebanyak 3000 liter yang di distribusikan kepada masyarakat untuk di beli dengan menunjukkan kupon yang sudah di bagikan oleh pemerintah desa. Dari tiga desa yang ditunjuk untuk mendapatkan minyak 2 liter dengan harga 14.000 rupiah adalah Desa Ngunut, Desa Ngawu, dan Playen.

Burhan juga ikut mengambil minyak goreng mengatakan kebutuhan dan kelangkaan akan minyak goreng ini menyebabkan semakin sengsaranya rakyat kecil katanya Negara kita kaya akan sawit tapi kenapa minyak goreng ko bisa mengalami kelangkaan, semoga pemerintah saat ini segera membuka mata akan kejadian seperti ini dan segera ambil tindakan tegas untuk mengatasi akan kelangkaan minyak goreng.

Dari kepala kalurahan Playen Rahno menghimbau masyarakat selalu tertib dan selalu menjaga akan protokol kesehatan yang mana saat ini kita harus selalu waspada akan virus varian baru, Semoga kejadian akan kelangkaan minyak seperti ini tidak akan terjadi lagi di negara kita tercinta ini.

Dalam saat yang bersamaan ternyata ada satu lokasi lagi antrian panjang untuk pembelian minyak goreng yang ada di sebrang jalan hanya saja mereka tidak menggunakan kupon untuk syarat pembelian minya gorengnya karena yang menyediakan langsung dari pabrik dan menunjuk satu toko untuk menyalurkan dan di jual kepada masyarakat dengan harga 14.000 rupiah.

Red ( Cakrony )

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *