Kecelakaan Kereta Api Di Wates-Sentolo, Semua Penumpang Dipastikan Selamat - Warta Jogja

Kecelakaan Kereta Api Di Wates-Sentolo, Semua Penumpang Dipastikan Selamat

55 0

WartaJogja.co.id || KULONPROGO–KA Argo Semeru mengalami anjlok dan terguling di jalur rel Wates-Sentolo, Kulonprogo pada Selasa (17/10/2023) sekira pukul 13.20 WIB.

Anjloknya Kereta Api yang rencananya hendak menuju Stasiun Gambir tersebut menyebabkan KA Argo Wilis yang saat itu tengah melintas ikut terdampak langsung.

Akibatnya kedua jalur rel untuk sementara waktu tidak bisa dilalui oleh kereta api yang akan melintas. PT.Kereta Api Indonesia ( KAI ) dengan dibantu segenap relawan berhasil mengevakuasi semua penumpang dengan selamat.

Vice President Publik Relation PT.KAI, Joni Martinus mengungkapkan semua penumpang kereta api yang mengalami anjlok dipastikan dalam kondisi baik serta dilakukan cek kesehatan.

” Kami memastikan untuk evakuasi seluruh penumpang serta kita upayakan layanan medis untuk cek kesehatan keseluruhan penumpang “, Ungkap Joni.

Menurut keterangan sejumlah penumpang mengatakan jika kereta api mengalami anjlok belum jauh meninggalkan Yogyakarta.

Akibat dari peristiwa ini menyebabkan beberapa jadwal perjalanan kereta api tertunda.

” Saya mewakili segenap jajaran direksi PT.KAI meminta maaf atas ketidaknyamanan para penumpang, dan data penumpang yang menjadi korban dalam peristiwa ini akan kami berikan santunan “,pungkasnya.

Hingga saat ini penyebab peristiwa anjloknya kereta api masih masih dalam penyelidikan.

(Red/Yudhi)



Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *