Kecelakaan 2 Sepeda Motor di Ruas Jalan Semanu - Bedoyo, 1 Orang Meninggal - Warta Jogja

Kecelakaan 2 Sepeda Motor di Ruas Jalan Semanu – Bedoyo, 1 Orang Meninggal

450 0
Bagikan

WartaJogja.co.id || GUNUNGKIDUL — Kecelakaan maut melibatkan 2 unit sepeda motor di ruas Jalan Bedoyo-Semanu, tepatnya di Padukuhan Terengguno Wetan, Kalurahan Sidorejo, Kapanewon Ponjong, Jum’at (05/02/2021) pukul 17.55 WIB.

Dua sepeda motor yang terlibat kecelakaan yakni Suzuki Shogun dengan Nopol AB 2073 GD yang dikendarai oleh Icha (17) berboncengan dengan Kusni (35) keduanya warga Padukuhan Nongko Sepet , Rt 01/16, Kalurahan Sidorejo, Kapanewon Ponjong bertabrakan dengan sepeda motor jenis Honda Vario dengan plat nomer AB 5238 LM yang dikendarai oleh Sulino, warga Padukuhan Bedoyo Kulon, Kalurahan Bedoyo, Kapanewon Ponjong.

Menurut informasi Kanitlaka Polres Gunungkidul, Iptu Sony Yuniawan mengatakan, kronologi kejadian bermula saat sepeda motor Shogun yang dikendarai oleh Icha berboncengan dengan Kusni melaju dari arah barat ( Semanu ) bermaksud hendak berbelok kanan menuju ke sebuah penggilingan padi, tiba-tibah dari arah belakang, melaju sepeda motor Honda Vario yang dikendarai Sulino dengan kecepatan tinggi.

” Di duga korban tidak mampu menguasai laju kendaraannya, karena jarak yang terlalu dekat, kecelakaan pun tak terhindarkan”, ungkap Sony Yuniawan.

Kerasnya benturan mengakibatkan ketiganya terpental di jalan aspal.Namun naas, diduga bagian kepala Sulino membentur aspal sehingga membuat korban tidak sadarkan diri, dan meninggal dalam perjalanan sebelum mendapatkan penanganan pihak rumah sakit.

” Sementara pengendara sepeda motor Shogun bersama pemboncengnya tidak mengalami luka serius, dan sudah diperbolehkan pulang”, pungkasnya.

Selanjutnya, peristiwa kecelakaan yang menyebabkan korban jiwa ini ditangani oleh Unit Laka Polres Gunungkidul, dengan membawa barang bukti dua unit sepeda motor guna penyelidikan lebih lanjut.

 

(Redaksi/WartaJogja.co.id)

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *