Karyawan Pabrik Plastik Meninggal Dunia Setelah Terjepit Lift - Warta Jogja

Karyawan Pabrik Plastik Meninggal Dunia Setelah Terjepit Lift

462 0

Wartajogja.co.id || Bantul — Pusdalops BPBD Kabupaten Bantul berhasil mengevakuasi korban terjepit di lift Pabrik Plastik Senggotan, Tirtonomolo, Kecamatan Kasihan, Kabupaten Bantul. Kejadian tersebut diketahui sekira pukul 15.55 Wib. Tim Rescue Kantor Basarnas Yogyakarta diberangkatkan menuju Lokasi Kejadian Perkara ( LKP ) untuk memberikan bantuan SAR. Korban diketahui bernama Hendri Setyawan (29) warga Patukan Rt.05/021 , Ambarketawang, Gamping, Sleman. (11/03/23)

Tim Rescue Pos Basarnas Yogyakarta tiba di lokasi kejadian dan  Tim SAR Gabungan melakukan asesment lokasi, selanjutnya dilaksanakan pengecekan lokasi kejadian dilanjutkan dengan proses evakuasi korban yang terjepit lift dan sekira pada pukul 16.50 wib Tim SAR gabungan berhasil mengevakuasi korban yang terjepit lift dalam keadaan meninggal dunia dan dibawa ke RS PKU Gamping.

” Korban sedang menata barang yang mau dinaikan lift dan lift yang diatas anjlok sehingga menimpa korban hingga korban terjepit dan meninggal dunia di tempat kejadian “, jelas petugas Tim Rescue.

Dengan dievakauasinya korban tersebut, maka dinyatakan selesai dan ditutup, seluruh unsur yang terlibat dikembalikan ke kesatuannya masing-masing.

Red ( Whyoe )


Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *