Karya Siswi Cantik Berprestasi dan Penulis Puisi Ini Berasal dari Gunungkidul - Warta Jogja

Karya Siswi Cantik Berprestasi dan Penulis Puisi Ini Berasal dari Gunungkidul

979 0
Bagikan

WARTAJOGJA.CO.ID || GUNUNGKIDUL — Siswi Cantik dan juga berprestasi dan juga sebagai penulis puisi ini ternyata berasal dari Kabupaten Gunungkidul. Latifah Kusuma Pangesti, siswi kelas X IPA 2 MAN 1 Gunungkidul ikut berkontribusi dalam buku Antologi Puisi Antara. Kesukaannya dalam menulis puisi dan berbagai seni diksi membuatnya ingin mengembangkan diri dengan ikut ambil bagian dalam program challenge Nubar Omera yang diselenggarakan oleh Penerbit Omera Pustaka. Lounching buku Antologi Puisi Antara pada kamis (10/06/21) bertempat di MAN 1 Gunungkidul dan dibuka pada pukul 11.00 Wib. (12/06/21)

Beberapa puisi yang dia kirimkan berhasil lolos seleksi dan diterbitkan dalam bentuk antologi puisi bersama 29 penulis lainnya dari berbagai Provinsi di Indonesia. Latifah juga berharap bisa mewujudkan buku karya sendiri bukan hanya Antologi saja.

Kepala Sekolah MAN 1 Gunungkidul KHOLIS MUHAJIR, S. Ag., M.S.I merasa sangat bangga dan juga mengucapkan selamat atas prestasi yang di raih oleh muridnya tersebut. Tentunya selain membawa kebanggaan tersendiri juga membawa harum sekolahnya. Selain itu pihaknya juga berharap bisa memotivasi siswa yang lain dan para guru untuk meningkatkan kompetensinya melalui karya termasuk dalam hal literasi.

” Selamat untuk Latifah semoga makin berkembang kemampuan menulis puisinya dan jangan puas dengan prestasi yang didapat saat ini “, terangnya.

 

 

Red ( Whyoe / Oky )

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *