Karang Taruna Bhakti Loka Condongcatur Audensi dengan Bupati Sleman dalam Rangka Persiapan Acara Bulan Bhakti Karang Taruna (BBKT) Bhakti Loka Condongcatur Tahun 2022 - Warta Jogja

Karang Taruna Bhakti Loka Condongcatur Audensi dengan Bupati Sleman dalam Rangka Persiapan Acara Bulan Bhakti Karang Taruna (BBKT) Bhakti Loka Condongcatur Tahun 2022

213 0
Bagikan

Wartajogja.co.id || Sleman — Dalam rangka mensukseskan Bulan Bhakti Karang Taruna Bhakti Loka (BBKTBL) Tahun 2022 di Condongcatur , Wakil Ketua MPKT Bhaktiloka Bidang UKS Udit Bagaskoro, SE bersama Ketua Umum Karang Taruna Bhakti Loka Condongcatur Iswandaru Prasetyo Wibowo, S.Kom  didampingi Sekretaris Andree Setiawan, S.H.I dan Bendahara Taradiva Lintang  melaksanakan Audiensi dengan Bupati Sleman. Hadir pula dalam kegiatan tersebut anggota DPRD Kabupaten Sleman dr. Raudi Akmal (19/09) di Rumah Dinas Bupati Sleman.

Disampaikan oleh Bupati Sleman Dra.Hj.Kustini Sri Purnomo bahwa pihaknya siap mendukung kegiatan peringatan BBKTBL 2022 baik Pra, Puncak, dan Pasca acara. Bupati Sleman juga menyampaikan akan hadir dalam kegiatan Talk Show Kepemudaan yang akan digelar pada Sabtu (24/09) di Gedung Serbaguna Kalurahan Condongcatur. Seluruh Karang Taruna di Kabupaten Sleman diharapkan juga turut hadir dan mensukseskan acara tersebut sehingga diharapkan pada acara tersebut bisa menjembatani pemikiran-pemikiran dari Karang Taruna dan Pemerintah.

Acara Talk Show “Kepemudaan” akan menghadirkan Narasumber GKR Hayu (Ketua Karang Taruna DIY), Dra.Hj. Kustini Sri Purnomo (Bupati Sleman), H. Reno Candra Sangaji, S.IP,.M.IP (Lurah Condongcatur) dengan moderator M.Pranasik Faihaan, M.Sc (CEO Sovva Kreasi Indonesia) yang akan membahas topik – topik menarik tentang kepemudaan, selain itu dengan adanya kegiatan Bulan Bhakti Karang Taruna Bhakti Loka Condongcatur (BBKTBL) Tahun 2022 ini masyarakat Condongcatur dan sekitarnya diharapkan bisa ikut berpartisipasi dan menyemarakkan serta diharapkan dapat menggerakkan ekonomi UMKM di daerah Condongcatur.

Red ( Ringga )

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *