Kapolsek Playen Pimpin Langsung Patroli bersama Anggota Guna Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Tempat Rawan - Warta Jogja

Kapolsek Playen Pimpin Langsung Patroli bersama Anggota Guna Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Tempat Rawan

129 0
Bagikan

Wartajogja.co.id || Gunungkidul — Keamanan suatu wilayah pasti diharapkan semua pihak terutama warga masyarakat yang berdomisili di wilayah tersebut, untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas , Kapolsek Playen bersama anggotanya menggelar Patroli SPKT l di beberapa tempat, terutama di tempat – tempat yang rawan akan terjadinya kejahatan.(15/04/2022)

Kegiatan yang langsung di Pimpin Kapolsek Playen AKP Hajar Wahyudi. SH beserta anggotanya di bantu dari anggota Sat Sabhara Polres Gunungkidul di mulai sekitar pukul 05.30 wib mulai dari Jalan Baru Playen – Gedangsari dan terakhir di Jembatan Nguwot.

Kapolsek Playen AKP Hajar Wahyudi.SH menjelaskan  Anggota Polsek Playen dan gabungan dari  Sat Sabhara Polres Gunungkidul (dipimpin oleh KSPK 1 ) Melaksanakan Patroli Wilayah  Untuk Antisipasi gangguan Kamtibmas serta pantau lokasi tempat anak – anak muda nongkrong.

” Sasaran pertama tempat atau lokasi Anak-anak muda nogkrong,tujuannya mengantisipasi Terhadap Kemungkinan Adanya Balap Liar Dan Kegiatan Yang Merugikan Masyarakat Umum “, tegasnya.

Kami  juga menghimbau Kamtibmas agar turut serta dalam menjaga keamanan lingkungan karena keamanan lingkungan bukan hanya tugas dan tanggung jawab penegak hukum saja tapi tanggung jawab bersama antara masyarakat dan aparat Kepolisian , selain menjaga keamanan tidak lupa selalu memberikan himbauan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

” apalagi di bulan ramadhan ini jangan sampai menganggu orang beribadah selain itu untuk Kamtibmas juga bisa ikut terlibat menjaga keamanan lingkungan “, pungkasnya.

Kegiatan dari awal sampai selesai berjalan dalam keadaan lancar, aman dan terkendali serta selalu menerapkan  protokol kesehatan.

Red ( Bowo )

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *