Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit meninjau vaksinasi massal Covid-19 di Gedung Serba Guna Lanud Adisutjipto Yogyakarta - Warta Jogja

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit meninjau vaksinasi massal Covid-19 di Gedung Serba Guna Lanud Adisutjipto Yogyakarta

276 0
Bagikan

WARTAJOGJA.CO.ID || YOGYAKARTA —

Kapolri bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Menteri Kesehatan Gunadi Sadikin, serta Kepala BNPB Letjen Ganip Warsito meinjau vaksinasi massal dengan target 1000 orang. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Kamis (8/7) kemarin. ( 10/07/21 )

Baca juga : Berdasarkan Keterangan Saksi dan Sejumlah CCTV, Polisi Berhasil Mengamankan Pelaku Tabrak lari Yang Menewaskan Seorang Pejalan Kaki

Pada kesempatan tersebut Kapolri mengajak elemen masyarakat atau mahasiswa yang menempuh kuliah jurusan kedokteran di DIY ikut serta dan berperan dalam proses vaksinasi.

Kunjungan ke Yogyakarta merupakan salah satu rangkaian road show ke sejumlah daerah untuk memantau langsung sejumlah kegiatan terkait PPKM Darurat.

Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto menyampaikan bahwa mengurangi mobilitas pergerakan adalah salah satu strategi agar mengurangi kontak erat atau menjaga jarak yang penting untuk dilakukan ketika PPKM Darurat.

 

Sumber : Humas Pemda DIY
Red ( Whyoe )

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *