Kapolres Gunungkidul Pimpin Sertijab Kapolsek Tepus - Warta Jogja

Kapolres Gunungkidul Pimpin Sertijab Kapolsek Tepus

314 0
Bagikan

WartaJogja.co.id || GUNUNGKIDUL– Kapolres Gunungkidul AKBP. Aditya Galayudha Ferdiansyah, S.I.K, M.T, memimpin jalannya upacara serah terima jabatan ( Sertijab ) Kapolsek Tepus, AKP. Mursidiyanto, S.H., digantikan oleh Aiptu. Jarwanto, S.H.,M.H., Selasa (02/11/2021) di Gedung Aula Patriatama Polres Gunungkidul.

Turut hadir dalam upacara tersebut, Wakapolres Gunungkidul, Kompol B. Widyastikaningrum, S.Sos., PJU Polres Gunungkidul, dan Perwira di lingkup Jajaran Polres Gunungkidul.

Foto : Acara sertijab Kapolsek Tepus AKP. Mursidianto, S.H., digantikan oleh Aiptu. Jarwanto, S.H., M.H., di Aula Patriatama, Polres Gunungkidul.

Dalam sambutannya, Kapolres Gunungkidul menyampaikan ucapan terimakasih kepada pejabat Kapolsek Tepus yang lama yang telah menjalankan tugas dengan baik dengan penuh dedikasi tinggi sebagai anggota Polri.

” Saya ucapkan selamat kepada pejabat Kapolsek Tepus yang baru, Aiptu.Jarwanto dan termakasih juga kepada AKP. Mursidianto yang telah menjalankan tugas dengan baik selama menjabat Kapolsek “, katanya.

Mutasi jabatan dalam lingkup Polri menjadi sebuah dinamika organisasi yang sudah biasa sebagai bagian dari pembinaan sistematis, pengembangan karir serta promosi jabatan di lingkup internal.

Acara sertijab ini berdasarkan surat Telegram Kapolda DIY Nomor : ST/778/X/KEP/2021 Tanggal 22 Oktober 2021 tentang mutasi jabatan di lingkungan Polda DIY. AKP. Mursidianto, S.H., saat ini menduduki jabatan baru sebagai Kassubagstrajemen dan Bagren Polres Gunungkidul.

Kapolres juga menghimbau kepada Kapolsek Tepus yang baru, Aiptu.Jarwanto, S.H., M.H., agar segera menyesuaikan dalam menjalankan tugas yang baru.

” Setelah acara sertijab ini selesai, saya menghibau kepada Kaposek Tepus yang baru agar segera menyesuaikan ketugasan, kita ciptakan kembali suasana kondusif di masyarakat setelah  perhelatan pilihan lurah di Kabupaten Gunungkidul yang telah usai “, himbau Aditya Galayudha.

Kapolres Gunungkidul menambahkan bahwa setiap anggota Polri tetap berpegang pada tugas pokok serta bertugas secara pre-emtif, preventif, refresif dan juga pembinaan terhadap anggota.

” Kepada pejabat baru, saudara diberikan amanah pimpinan, laksanakan sebaik-baiknya sebagai bentuk tugas dan tentunya sebagai ladang ibadah “, tutupnya.

Acara sertijab berjalan lancar serta menerapkan protokol kesehatan (  prokes ) secara ketat.

Red ( Humas Polres Gunungkidul )

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *