Kapanewon Gedangsari Sukses Menjadi Kapanewon Pertama Lunas PBB - P2 di Kabupaten Gunungkidul - Warta Jogja

Kapanewon Gedangsari Sukses Menjadi Kapanewon Pertama Lunas PBB – P2 di Kabupaten Gunungkidul

150 0

Wartajogja.co.id || Gunungkidul — Bertempat di Aula Kapanewon Gedangsari , sebanyak 7 Kalurahan mendapatkan penghargaan dari Badan Keuangan Aset Daerah (BKAD) Gunungkidul. Dihadiri oleh Bupati Gunungkidul, Asisten Administrasi Umum, Kepala BKAD, Kepala DP3AKB , Lurah dan Dukuh se-Kapanewon Gedangsari. Kegiatan dilaksanakan pada pukul 08.00 Wib. ( 07/06/23)

Panewu Gedangsari Eko Krisdiyanto, SE mengatakan agenda penyerahan penghargaan lunas PBB P2 paling awal Tahun 2023, yang terdiri dari 29.727 sppt, pokok Rp. 788.125.546 lunas bulan April 2023. Kapanewon Gedangsari merupakan Kapanewon yang pertama melaksanakan pelunasan SPPT PBB di Kabupaten Gunungkidul. Di Kapanewon Gedangsari terdapat 7 Kalurahan yaitu Kalurahan Ngalang, Hargomulyo, Mertelu, Watugajah, Sampang, Serut dan Tegalrejo.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Bupati Gunungkidul H. Sunaryanta yang didampingi oleh plt. BKAD Gunungkidul. Penghargaan tersebut diperuntukkan Kapanewon Gedangsari beserta jajarannya , sampai ke Lurah dan Dukuh. Selain Kapanewon Gedangsari yang sukses melunasi PBB – P2 ada Kapanewon Patuk, Kapanewon Girisubo, Kapanewon Purwosari.

” Selamat dan sukses untuk Kapanewon Gedangsari yang telah menyelesaikan pembayaran PBB-P2 dibulan April 2023 sekaligus menjadi Kapanewon pertama di Kabupaten Gunungkidul dalam penyelesaian PBB-P2, semoga kedepan tetap konsisten “, imbuh Bupati Gunungkidul.

Red ( Whyoe )


Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *