Kampoeng Jelok Resto Launching Kopi Tubruk Jelok Bersama Himpunan Pramuwisata Indonesia - Warta Jogja

Kampoeng Jelok Resto Launching Kopi Tubruk Jelok Bersama Himpunan Pramuwisata Indonesia

883 0
Bagikan

 

 

 

WARTAJOGJA || GUNUNGKIDUL — Untuk menambah sajian dan juga kenyaman wisatawan selain wisata dan kuliner Kampoeng Jelok Resto yang terletak di Kalurahan Beji , Kapanewon Patuk sore ini (24/11/20) sekira pukul 16.00 Wib launching kopi tubruk Jelok yang cocok untuk tempat nongkrong sekaligus ngopi bersama rekan, kerabat dan keluarga.

Hadir dalam acara tersebut Dinas Pariwisata Gunungkidul yang diwakili oleh Aris Sugiantoro, Pemerintah Kalurahan Beji , Himpunan Pramuwisata Indonesia Yogyakarta dan Gunungkidul serta beberapa tamu undangan. Acara dipandu oleh Dimas Diajeng Gunungkidul dengan musik akustik serta pemotongan tumpeng oleh pengelola Kampoeng Jelok. Acara tersebut di buka dengan musik akustik dan dilanjutkan potong tumpeng serta doa bersama.

Sukriyanto selaku pengelola Kampoeng Jelok Resto dalam sambutannya mengatakan pihaknya sangat berterimakasih kepada tamu undangan dan juga pihak-pihak pengelola kampoeng jelok resto yang selama ini sudah berusaha untuk tetap melayani dan juga memberikan kenyaman kepada pengunjung yang datang. Dengan di launchingnya Kopi tubruk jelok ini , pihaknya berharap menambah kenyamanan bagi pengunjung dan juga kampoeng jelok resto semakin rame serta banyak yang berkunjung.

” Yaa… Semoga dengan adanya kopi tubruk jelok ini, anak-anak muda Utamanya dan juga masyarakat bisa nongkrong sekaligus menikmati indahnya kampoeng jelok resto “, imbuhnya.

Selain untuk wisata dan kuliner , pihaknya juga menyediakan tempat untuk nongkrong, diskusi maupun akustikan yang suka menyanyi serta bisa untuk dibooking kegiatan baik instansi maupun umum.

Dicky selaku barista dari kopi tubruk jelok mengatakan ada beberapa pilihan yaitu Kopi Arabica : gayo aceh , red flores bajawa, bali kalimantan, mandaling, papua, black metal dan Kopi Robusta : lampung, toraja, sidikalang, temanggung, jantan dan dampit.

Selain menu kopi tubruk jelok adayada juga menu-menu lain meliputi menu minuman ada es kopi susu, es sods gembira, teh panas, jeruk panas, lemon tea panas, teh poci, wedang uwuh. Menu snack meliputi roti bakar, kentang goreng, pisang goreng, telo goreng, krupuk puli.

Untuk pemesanan tempat dan juga acara bisa menghubungi pengelola melalui WhatsApp +62 878-3866-5382 (Sukriyanto) atau datang langsung ke Kampoeng Jelok Resto.

 

 

Red ( Whyoe )

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *