Kalurahan Ngeposari Lantik 1 Staf Tata Laksana dan 3 Dukuh - Warta Jogja

Kalurahan Ngeposari Lantik 1 Staf Tata Laksana dan 3 Dukuh

383 0
Bagikan

WARTAJOGJA.CO.ID || GUNUNGKIDUL — Kalurahan Ngeposari Kapanewon Semanu hari ini Jum’at (28/05/21) resmi melantik satu staf dan tiga Dukuh di Balai Kalurahan Ngeposari. Acara tersebut dilaksanakan pada pukul 13.00 Wib. Hadir dalam acara tersebut Plt Panewu Semanu, Lurah Ngeposari, Polsek Semanu, Koramil Semanu beserta warga masyarakat di masing – masing dukuh terlantik.

Ujian yang digelar pada Rabu (19/05/21) dimaksudkan guna mengisi kekosongan jabatan diantaranya Staf Tata Laksana, Dukuh Keblak, Dukuh Ngaglik dan juga Dukuh Gemulung. Adapun peserta yang mengikuti ujian berjumlah 10 peserta. Dari 10 peserta tersebut diambil 4 besar. Untuk jabatan Dukuh Keblak dimenangkan oleh Taufik Yunianto dengan nilai 64,5, Dukuh Ngaglik dimenangkan oleh Bayu Anggita dengan jumlah nilai 77 , Dukuh Gemulung dimenangkan oleh Sri Utami dengan jumlah nilai 75 dan yang terakhir adalah Jabatan Staf Tata Laksana dimenangkan oleh Rahmad Maulana dengan nilai 78,5. Dalam acara tersebut dilaksanakan pengambilan sumpah yang diselenggarakan oleh rohaniawan dan disaksikan segenap tamu yang hadir.

Lurah Ngeposari Ciptadi dalam sambutannya mengucapkan selamat untuk Staf dan Dukuh terlantik. Pihaknya berharap semoga dengan dilantiknya Staf dan dukuh terpilih ini bisa membuat perubahan dan kemajuan untuk Kalurahan Ngeposari serta mampu membaur kepada warga masyarakat.

Ciptadi menambahkan dalam acara pengambilan sumpah dan pelantikan ini tetap memperhatikan protokol kesehatan dan juga acara tersebut berjalan dengan lancar. Setelah dilantik dilanjutkan dengan serah terima jabatan dari Dukuh dan juga Staf lama menyerahkan kepada Dukuh dan Staf Tata Laksana baru.

 

Red ( Whyoe S )

 

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *