Kalurahan Bleberan Kapanewon Playen Laksanakan Ujian Seleksi Calon Dukuh Srikoyo - Warta Jogja

Kalurahan Bleberan Kapanewon Playen Laksanakan Ujian Seleksi Calon Dukuh Srikoyo

805 0
Bagikan

WARTAJOGJA.CO.ID || GUNUNGKIDUL — Kalurahan Bleberan Kapanewon Playen pagi ini pada pukul 07.30 Wib laksanakan kegiatan ujian seleksi calon dukuh Padukuhan Srikoyo dan selesai pada pukul 10.00 Wib. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Balai Padukuhan Bleberan. Adapun kegiatan tersebut diikuti oleh lima peserta yang berdomisili di Padukuhan Srikoyo , Kalurahan Bleberan, Kapanewon Playen.(10/06/21)

Oki Basirudin selaku Sekretaris Panitia Pelaksana mengatakan kelima peserta tersebut merupakan warga lokal. Oki juga menambahkan kelima peserta tersebut yakni Dika Septiadi , Aditya Ridwan Setiyanto, Fahri Ramadhan, Sunanto dan Wiwid Dwi Rahayu Sulistyaningsih. Hadir dalam kegiatan seleksi Panewu playen dan BPKal Bleberan.

Ujian seleksi Dukuh tersebut dibuka oleh ketua tim penguji Kartono S.Pd. Dibuka dengan bedoa dan pembukaan segel soal ujian. Adapun Dukuh lama Rohmadi menjabat kurang lebih selama 7 tahun. Dukuh Srikoyo terpilih nantinya agar bisa sesuai yang diharapkan Pemerintah Kalurahan Bleberan maupun warga Padukuhan Srikoyo serta mampu membawa perubahan yang lebih baik dan menyatu dengan warga masyarakat.

” Kelima peserta tersebut merupakan warga Padukuhan Srikoyo hanya saja beda rt “, terang oki disela-sela kesibukkannya.

Kegiatan pemilihan dukuh baru ini bisa dijadikan contoh bahwa ternyata banyak anak- anak muda melenial yang berminat menjadi bagian dari kepemerintahan khususnya Pamong (dukuh) di Kalurahan Bleberan dan pada umumnya di Kabupaten Gunungkidul.

 

Red ( Whyoe )

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *