KAI & Kapurel Yogyakarta Laksanakan Uji Coba Kereta Rute Tugu-YIA - Warta Jogja

KAI & Kapurel Yogyakarta Laksanakan Uji Coba Kereta Rute Tugu-YIA

414 0
Bagikan

WARTAJOGJA.CO.ID || YOGYAKARTA –PT. KAI bersama Kapurel (Keluarga Publik Relation) Yogyakarta,hari ini melaksanakan kegiatan ujicoba Kereta Bandara dengan rute Stasiun Tugu Yogyakarta – Bandara YIA (PP). (08/09 )

Divis Humas DAOP 6 Yogyakarta, Supriyanto mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka sosialisasi Kereta Bandara dengan rute stasiun Tugu Jogja- YIA atau sebaliknya,dengan durasi waktu sekitar 40 menit sekali jalan.

Dalam kesempatan ini Sekretaris KAPUREL ( Keluarga Public Relation) Yogyakarta, Hariati Ismuninggar,S.psi. menambahkan selain sosialisasi Kereta Bandara, acara ini juga bertujuan mengenalkan lebih jauh kepada mitra Kapurel,tentang rute perjalanan menuju Bandara atau sebaliknya dengan menggunakan kereta,agar supaya para pelaku wisata khususnya Pramuwisata (Pemandu Wisata) di dalam menjemput maupun mengantar tamu ke bandar atau sebaliknya tidak bingung lagi.

Baca juga :Peluncuran Mobil Ambulance MWCNU Gamping

Dalam keterangannya,pihak yang diundang oleh PT. KAI adalah anggota keluarga besar Kapurel, termasuk di dalamnya Himpunan Pramuwisata Indonesia (HPI) yang diwakili oleh Ketua DPC HPI Gunungkidul,Sukriyanto dan Ketua DPC HPI Kota Yogyakarta,Dian Eka Pemiastuti. Peserta yang di undang oleh PT.KAI dalam acara ini berjumlah sekitar 20 orang peserta.

Red ( Oky )

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *