Kaget Kendaraan di Depan Rem Mendadak, Truk Pengangkut Galon Bertabrakan Dengan Pickup di Jalur Cinta - Warta Jogja

Kaget Kendaraan di Depan Rem Mendadak, Truk Pengangkut Galon Bertabrakan Dengan Pickup di Jalur Cinta

274 0
Bagikan

WartaJogja.co.id || GUNUNGKIDUL–Tabrakan hebat melibatkan dua unit kedaraan terjadi di Jalur Cinta, Jalan Kyai legi, Padukukuhan Bansari, Kalurahan Kepek, Wonosari, Jum’at (18/06/2021) sekira pukul 11.00 WIB.

Truk Hino dengan nomor polisi K 9908 RK yang dikemudikan oleh Eko Prasetyo, warga Ngemplek, Piyaman, Wonosari dan Isuzu Panther jenis pickup berplat nomor AB 8103 AU dengan pengemudi Suranto warga Argomulyo, Sedayu, Bantul, masing-masing mengalami kerusakan yang cukup parah di bagian depan kendaraan akibat kerasnya benturan.

Peristiwa bermula saat truk bermuatan galon mineral melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Siraman (selatan) menuju Siyono (utara), sesudah melewati jalur lurus tiba-tiba kendaraan di depan mobil truk mengerem secara mendadak, sontak saja pengemudi mobil truk berusaha menghindar dengan membanting stir ke arah kanan, namun kondisi jalan agak menikung, dari arah berlawanan melaju kendaraan Panther jenis pickup, sehingga tabrakan kedua kendaraan tak terhindarkan.

Kanit laka Polres Gunungkidul, Ipda Anton P.Wijaya mengatakan saat ini kedua kendaraan berada di Mapolres Gunungkidul guna penyelidikan lebih lanjut.

” Kedua pengemudi langsung dibawa ke RS.PKU Muhammadiyah Wonosari untuk menjalani perawatan”, katanya.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, pengemudi truk mengalami  luka terbuka di bagian kaki, sementara pengemudi Isuzu Panter menderita luka lecet di bagian lengan.

 

Redaksi

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *