Jum'at Berkah, IPKOY Berbagi Sedekah - Warta Jogja

Jum’at Berkah, IPKOY Berbagi Sedekah

470 0
Bagikan

WARTA JOGJA || YOGYAKARTA — IPKOY (Ikatan Pengusaha Kuliner Online Yogyakarta) kembali melakukan kegiatan Jum’at Berkah sebagai wujud kepedulian terhadap sesama.

Kegiatan kali ini berlokasi di Jalan Gejayan Kota Yogyakarta, disasarkan kepada para pengendara Ojek online (ojol) dan kaun duafa.

Sukoco Hayat yang didaulat sebagai Ketua IPKOY disela kegiatan menyampaikan kegiatan rutin ini dilaksanakan setiap hari Jum’at dengan sasaran Kaum Duafa dan masyarakat yang membutuhkan.

“Kegiatan rutin ini insyallah dilakukan setiap hari Jum’at, agar komunitas ini bisa bermanfaat bagi masarakat”, demikian Sukoco Hayat dalam memberikan keterangannya Jum’at (23/10/2020).

Sukoco Hayat menambahkan bahwa pendanaan untuk kegiatan ini berasal dari anggota IPKOY sendiri ditambah dari masyarakat umum yang berkenan memberi amanah melaui IPKOY.

“Selain dari iuran anggota, kami juga menerima uluran dari para donatur dan masyarakat umum yang bersedia menyisihkan sebagian rezekinya untuk diberikan kepada yang membutuhkan, IPKOY siap mengemban amanah dan melaksanakannya dengan ikhlas”,imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama, jajaran pengurus yang ikut ambil bagian dari kegiatan ini menuturkan bahwa ini merupakan wahana berbagi terhadap sesama dan dilakukan semata untuk kebaikan dengan memohon ridho dari Tuhan Yang Maha Esa.

“Doa kami panjatkan untuk kita semua, yang terlibat dalam hal baik ini biarlah Tuhan selalu anugerahkan kesehatan, dilancarkan rezeki, dengan segala kerendahan hati berserah kepada Tuhan, kehadiran kami semoga bisa memberikan semangat dan sesegera mungkin bangkit dari keterpurukan terhadap semuanya”,pungkas salah satu Pengurus IPKOY sembari melepas lelah.

Red (Wahyudi/Gie Raharjo)

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *