Jatuh Ke dalam Sumur, Seorang Nenek ditemukan Meninggal - Warta Jogja

Jatuh Ke dalam Sumur, Seorang Nenek ditemukan Meninggal

47 0

WartaJogja.co.id || SLEMAN — Sumarilah (83) perempuan lansia warga Padukuhan Sentran, Kalurahan Sumberarum, Kapanewon Moyudan ditemukan Meninggal di dasar sumur miliknya pada Minggu (8/10/2023) pada pukul 05.00 WIB.

Kepala Kantor Basarnas Yogyakarta, Kamal Riswandi mengatakan jika pihaknya menerima laporan dari TRC BPBD Kabupaten Sleman mengenai peristiwa tersebut pada pukul 05.45 WIB.

” Petugas siaga kami menerima laporan peristiwa tersebut pada pukul 05.45 wib, setelah melakukan koordinasi, kami segera meluncur ke lokasi “,terang Kamal Riswandi.

Berdasarkan keterangan pihak keluarga korban jika awalnya hendak mengambil air di sumur tersebut, namun  terkejut melihat di dasar sumur terlihat tubuh korban telah mengapung.

Proses evakuasi kemudian dilakukan melibatkan Tim Gabungan. Setelah hampir satu jam upaya evakuasi dilakukan, korban berhasil diangkat ke atas dalam keadaan meninggal dunia.

” Evakuasi segera kita lakukan untuk mengangkat korban dari dalam sumur dengan kedalaman 3-4 meter, tubuh korban berhasil dievakuasi dalam kondisi sudah meninggal”, jelasnya.

Operasi evakuasi dinyatakan selesai, jenazah korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan, kemudian Tim relawan gabungan selanjutnya dikembalikan kepada kesatuan masing-masing.

 

( Red/ Yudhi )

 



Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *