Jasad Laki-laki Ditemukan Terapung di Sungai Jalan Samas - Warta Jogja

Jasad Laki-laki Ditemukan Terapung di Sungai Jalan Samas

646 0
Bagikan

WartaJogja.co.id || BANTUL–Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan terapung di sungai Jalan Samas, tepatnya di Dusun Baran, Kalurahan Srigading, Kapanewon Sanden, Minggu (31/10/2021) membuat geger warga sekitar.

Laki-laki tersebut diketahui bernama Tri Cahyo Nugroho (21) warga Dusun Polaman, Kalurahan Argorejo, Kapanewon Sedayu, Bantul.

Kapolsek Sanden, AKP Haryanto saat dikonfirmasi menerangkan korban tewas diduga karena mengalami kecelakaan tunggal. Saat peristiwa itu terjadi tidak ada saksi yang melihat dan diduga terjadi pada pagi dini hari.

Foto: Jasad Tri Cahyo terapung di sungai.

Awalnya Korban diketahui terapung oleh salah seorang warga setempat yang kemudian dilaporkan ke Polsek Sanden.

” Untuk waktu kejadian belum diketahui. Kemungkinan pagi dini hari,” terangnya.

Upaya evakuasi korban sendiri melibatkan personel Search dan Rescue (SAR). Setelah berhasil dievakuasi ditemukan dalam saku celana korban dompet berisi sejumlah kartu ATM, KTP, SIM A dan C, kartu nikah, serta sejumlah uang. Petugas juga mengevakuasi sepeda motor korban Yamaha RX nopol AB 3070 QT dari sungai.

Sementara itu dari hasil olah tempat kejadian, korban mengendarai sepeda motor seorang diri melaju dari arah selatan ke utara. Belum diketahui secara pasti kronologi peristiwa ini, sesampainya di tempat kejadian tiba-tiba oleng ke kiri menabrak sebuah pohon lalu tercebur ke Sungai.

“Saat ini jazad korban sudah dibawa ke RSUD Panembahan Senopati,” pungkasnya.

(Red)

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *