Jargon " Mbangun Dusun Nganti Wangun " Melekat Di Hati Rakyat, Rian Eko Wibowo dan Suharno Sambangi Warga - Warta Jogja

Jargon ” Mbangun Dusun Nganti Wangun ” Melekat Di Hati Rakyat, Rian Eko Wibowo dan Suharno Sambangi Warga

189 0
WartaJogja.co.id || Gunungkidul — Kampanye terbuka dari Partai Nasdem yang diselenggarakan di Balai Padukuhan Gatak , Kalurahan Gari, Kapanewon Wonosari, Kabupaten Gunungkidul di hadiri kader Partai Nasdem dan konstituen yang bejumlah hampir 500 orang, Sabtu (23/12/2023) pukul 20.00 Wib.
” Kami mengemban amanat rakyat, dan kami akan terus berjuang bersama rakyat untuk memaksimalkan pembangunan sampai ditingkat padukuhan, pencapaian dan keberhasilan dalam waktu hampir lima tahun ini sebagai bukti ,” kata Rian Eko Wibowo, S.IP, Caleg DPRD Kabupaten Gunungkidul Dapil I  Partai Nasdem.
Foto: Suharno,SE saat memberikan safari politiknya di hadapan ratusan kader Partai Nasdem di Padukuhan Gatak, Kalurahan Gari, Wonosari pada Sabtu (23/12/2023).
Sementara itu Suharno, SE, Caleg DPRD Provinsi DIY Dapil Gunungkidul menyampaikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya memilih  wakil rakyat yang benar-benar memiliki integritas dan berkomitmen untuk mewujudkan perubahan positif, serta yang bisa selalu ngayomi.
” Saya anak Indonesia, terlahir di bumi Kalurahan Gari, saya akan terus mengabdi kepada masyarakat Gunungkidul serta menyalurkan aspirasi demi kesejahteraan dan kemajuan Gunungkidul agar lebih baik lagi ”, tegas Suharno.

Lebih lanjut Suharno mengajak masyarakat untuk memberikan hak suaranya dalam pemilu mendatang guna menentukan nasib bangsa dan negara serta keberlangsungan pembangunan bisa dinikmati oleh rakyat sampai ke daerah-daerah Padukuhan.

” Dengan Jargon Mbangun Dusun Nganti Wangun menginspirasi kami untuk terus berjuang bersama rakyat untuk mewujudkan kesejahteraan pembangunan sampai di tingkat kalangan bawah”, ujarnya.
Dalam kesempatan yang sama, H. Subardi, SH., MH.,Calon Anggota DPR-RI Dapil DIY dengan mewakilkan Sudirman, memberikan sambutannya memaparkan visi-misi yang bertumpu pada pembangunan yang  berkelanjutan, penguatan ekonomi lokal, serta perlindungan hak dan kesejahteraan masyarakat.
Pihaknya menekankan perlunya sinergi antara pemerintah dan masyarakat dalam menyelesaikan berbagai tantangan yang dihadapi dan pentingnya perwakilan yang kuat di tingkat nasional untuk memastikan suara masyarakat DIY didengar dengan jelas.
” Provinsi DIY mempunyai peran vital dalam sejarah berlangsungnya pemerintahan Negara Indonesia, maka dari itu saya sebagai calon DPR RI akan terus berkomitmen untuk terus membawa aspirasi agar kepentingan rakyat DIY bisa terangkat di kancah nasional “, tegas Sudirman

Ia juga menambahkan atas nama Subardi, meminta dukungan rakyat serta tidak sekedar menebar janji, tetapi akan bersungguh-sunguh memperjuangkan dalam misi membawa perubahan positif bagi masyarakat DIY.

” Momentum pemilu yang akan datang, kami mengharap seluruh elemen masyarakat untuk memberikan dukungan agar cita-cita keberlanjutan dan kesinambungan pembangunan untuk masyarakat DIY terwujud demi DIY yang lebih sejahtera di kancah nasional “, tutupnya.
( Red/Yudhi )

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *