Inilah Kronologi dan Identitas Korban Laka Lantas yang Merenggut Nyawa Pemuda Asal Wedi Klaten - Warta Jogja

Inilah Kronologi dan Identitas Korban Laka Lantas yang Merenggut Nyawa Pemuda Asal Wedi Klaten

1242 0

Wartajogja.co.id || Gunungkidul — Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas ) yang terjadi kemarin malam (18/02/23) pada pukul 20.30 Wib di Jalan
Gedangsari – Wedi tepatnya di Persimpangan tiga Dusun Jatibungkus, Desa Hargomulyo, Kecamatan Gedangsari, Kabupaten Gunungkidul.
Kecelakaan Lalulintas Tabrakan beruntun antara Sepeda motor Yamaha Jupiter Nomor Polisi : AB-2670-FT dengan Sepeda motor Yamaha Mio Nomor Polisi : B-3113-FZF dan Sepeda motor Honda Vario Nomor Polisi : AB-5947-SX.(19/02/23)

Kanit Gakkum Polres Gunungkidul Iptu Darmadi mengatakan dalam kecelakaan lalu lintas yang berada di wilayah hukum Kapanewon Gedangsari
Melibatkan tiga sepeda motor , satu diantara pengendara dinyatakan meninggal dunia dalam perjalanan ke Rumah Sakit Umum Daerah Wonosari. Adapun tiga identitas korban laka lantas Pengendara Sepeda motor Yamaha Jupiter Nomor Polisi : AB-2670-FT , atas nama Dafa Setya Budi (16) Alamat : Jetis, 001/005, Hargomulyo, Gedangsari, Gunungkidul, setelah kejadian mengalami luka sobek dikening sebelah kiri, Patah tulang kaki kiri, gigi tanggal,  Kondisi tidak sadar dirawat di Rumah Sakit Nurohmah Playen dirujuk Ke Bethesda Yogyakarta , pengendara Sepeda motor Yamaha Mio Nomor Polisi : B-3113-FZF atas nama Dimas Wijanarko (20)  Alamat : Tegalsari, 011/006, Pacing, Wedi, Klaten. Setelah kejadian mengalami luka Cidera kepala berat, kondisi Meninggal dunia dalam Perjalanan ke Rumah Sakit Umum Daerah Wonosari dan Pengendara sepada motor Honda Vario Nomor Polisi : AB-5947-SX, atas nama Sarwanto (23) Alamat : Tamansari, 007/005, Watugajah, Gedangsari, Gunungkidul. Ketiga pengendara tersebut diketahui masih berstatus pelajar.

Adapun kronologi kejadian yang disampaikan oleh saksi mata yakni Sariyo (35) dan Sardi (40) merupakan warga setempat. Sebelum terjadinya kecelakaan Sepeda motor Yamaha Jupiter Nomor Polisi : AB-2670-FT berjalan dari Utara ( Wedi ) menuju ke arah Selatan ( Gedangsari ) kemudian sesampainya ditempat kejadian perkara kecelakaan pada jalan Persimpangan tiga dari arah Timur melaju Pengendara Sepeda motor Yamaha Mio Nomor Polisi : B-3113-FZF yang berbelok ke arah Utara (Wedi) karena jarak yang sudah dekat dan kedua pengendara tidak bisa menghindar sehingga terjadi kecelakaan, setelah terjadinya kecelakaan kemudian Sepeda motor Yamaha Jupiter Nomor Polisi : AB-2670-FT terpental ke kanan dan bertabrakan dengan Sepeda motor Honda Vario Nomor Polisi : AB-5947-SX yang pada saat itu sedang melaju dari arah Selatan (Gedangsari).

Atas kejadian tersebut Kanit Gakkum Polres Gunungkidul menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu mematuhi rambu lalu lintas, pakai helm saat berkendara serta memperhatikan kelengkapan kendaraan.

Red ( Wahyudi )



Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *