HUT Ke-17 Partai Hanura DPC Gunungkidul Gelar Istighosah Kebangsaan dan Santuni Anak Yatim - Warta Jogja

HUT Ke-17 Partai Hanura DPC Gunungkidul Gelar Istighosah Kebangsaan dan Santuni Anak Yatim

177 0

WartaJogja.co.id || Gunungkidul — Segenap jajaran Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Partai Hanura Kabupaten Gunungkidul menggelar acara tasyakuran dengan mengadakan istighosah Kebangsaan serta memberikan santunan kepada 50 anak yatim, acara ini dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Partai Hanura yang ke-17.

Kegiatan ini diselenggarakan di Kantor DPC Partai Hanura, Kalurahan Ngipak, Karangmojo, Selasa (26/12/2024).

Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Gunungkidul, Dwi Sigit Sutiyono melalui perwakilan pengurus partai, Joko Susilo menyampaikan bahwa Partai Hanura yang telah menginjak usia yang ke-17 berharap bahwa dalam menghadapi Pemilu 2024 Partai Hanura bisa berbicara banyak.

” Tasyakuran dalam rangka hari ulang tahun Partai Hanura yang ke-17 kita isi dengan tausiyah keagamaan dan santunan kepada anak yatim, semoga Partai Hanura bisa kembali meraih kejayaan “, ungkap Joko Susilo.

Dalam kesempatan yang sama, Sekretaris Partai Hanura DPC Kabupaten Gunungkidul Lilik Siswanto menjelaskan rangkaian kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun Partai Hanura kali ini konsepnya sederhana namun tidak mengurangi cita-cita Partai yang selalu ingin membersamai dengan rakyat dan bekerja dengan hati.

Foto: Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Gunungkidul Dwi Sigit Sutiyono secara simbolis menyerahkan santunan kepada anak yatim dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Partai Hanura yang ke-17, Selasa (26/12/2023).

” Kami akan terus berkomitmen untuk bersama rakyat sesuai dengan arahan Oesman Sapta Odang selaku Ketua Umum, salah satunya dengan menggelar tausyiah serta pemberian santunan kepada 50 anak yatim sebagai agenda rutin tahunan “,jelas Lilik.

Disinggung mengenai target pemilu 2024 nantinya, pihaknya mengatakan bahwa khusus untuk Legislatif Kabupaten Gunungkidul bisa mendapat 3 kursi, sementara untuk Legislatif Propinsi, Partai Hanura memasang target 1 kursi.

” Target kami tidak muluk, untuk Legislatif Gunungkidul kita targetkan 3 kursi, sementara untuk provinsi 1 kursi, insyallah pemantapan para caleg yang kita usung sudah siap untuk menghadapi pemilu mendatang “,terangnya.

Lilik juga berujar drinya bersama segenap jajaran pengurus Partai Hanura DPC Gunungkidul bertekad mengembalikan kejayaan Partai Hanura agar di pemilu 2024 mendatang bisa masuk parlemen dengan berkoalisi dengan partai yang lain mengusung Ganjar Pranowo-Mahfud MD sebagai pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden.

” Kami bersama jajaran pengurus, kader dan simpatisan partai Hanura berjuang untuk menaikkan elektabilitas partai agar kembali pada track yang seharusnya “, ujar Lilik.


Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *