Hilang Sejak Pagi, Warga Terbah ditemukan Menggapung di Kolam Tetangga - Warta Jogja

Hilang Sejak Pagi, Warga Terbah ditemukan Menggapung di Kolam Tetangga

776 0
Bagikan

Warta jogja.co.id || Gunungkidul — Setelah di kabarkan hilang Mbah Mujiyo(78)warga Padukuhan Belang,Kalurahan Terbah,Kapanewon Patuk, Kabupaten Gunungkidul di temukan sudah meninggal.(16/4/2022)

Seperti yang di jelaskan Kapolsek Patuk Kompol Sumadi SH Setelah mendapat laporan skitar pukul 22.00 WIB bersama Anggota mengevakuasi penemuan Jenazah atas nama Mujiyo(78).
Korban meninggalkan rumah hari Sabtu ( 16/04/22 ) sekitar pukul 03.00 wib sampai sore hari korban tidak kembali kerumah.

“korban meninggalkan rumah dari pagi sampai sore tidak kembali kerumah, akhirnya kelurga berinisiatif untuk mencari,dan di temukan sudah mengambang di kolam”,jelasnya Kompol Sumadi SH

Dan setelah di cari sekitar pukul 21.00 wib korban di temukan mengambang di kolam milik bapak Karjo suwito di dusun Belang Rt.16 Rw.08 kalurahan Terbah kapanewon Patuk,setelah mendapat laporan pukul 22.00 WIB Kami bersama Anggota mengevakuasi korban.
Dari hasil pemeriksaan Dari  ibu Sutimah, S.Tr, Keb, SKM Kepala  Puskesmas  Patuk II,tidak ada bekas penganiayaan.

” korban murni terpeleset dan jatuh ke kolam dan tenggelam,karena dari hasil pemeriksaan tidak ada bekas penganiayaan,” imbuhnya

Setelah di nyatakan murni tenggelam Kapolsek patuk menyerahkan jenazah ke keluarga dan masyarakat agar di kuburkan secara layak.
Red ( Bowo )

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *