Hendak Menyeberang Bocah 7 tahun Tertabrak Mobil Hingga Meninggal - Warta Jogja

Hendak Menyeberang Bocah 7 tahun Tertabrak Mobil Hingga Meninggal

2310 0
Bagikan

WARTA JOGJA || GUNUNGKIDUL — Nasib naas menimpa bocah berumur 7 (th), pasalnya saat hendak menyebrang jalan bocah tersebut tertabrak kendaraan roda empat. Bocah tersebut diketahui bernama Hulda Lakeswara (7) warga Padukuhan Plosodoyong, Kalurahan Ngalang, Kapanewon Gedangsari meninggal dunia setelah tertabrak mobil Suzuki Karimun Wagon yang dikendarai oleh Haryo Bambang Wicaksono (46) siang tadi sekitar pukul 10.00 Wib.(05/11/20)

Rejono Swasto (50) yang merupakan saksi sekaligus tetangga korban menjelaskan kronologi kejadian tersebut.Pada saat kejadian korban hendak menyebrang dari arah rumahnya atau selatan jalan namun disaat yang sama datang pengemudi Mobil jenis Suzuki Karimun Wagon dari arah Barat atau Sambipitu, karena jarak yang begitu dekat mengakibatkan laju kendaraan tak dapat dikendalikan hingga menabrak bocah berusia 7 tahun tersebut hingga terpental kira-kira 8 meter.

“Setelah tergeletak di jalan posisi anak tersebut miring ,kepalanya berada di sisi utara dan menghadap ke timur dengan telinga terus mengeluarkan darah “, imbuhnya.

Kapolsek Gedangsari Solechan melalui Kanit Reskrim Aipda Berbudi Susilo membenarkan adanya kejadian tersebut. Pihaknya menjelaskan setelah mendapatkan laporan dari masyarakat, Anggota Polsek Gedangsari mendatangi tempat kejadian perkara dan melakukan pemeriksaan saksi-saksi serta mengamankan 1 Unit mobil Suzuki Karimun Wagon yang dikendarai oleh Haryo Bambang Wicaksono yang merupakan sales Perusahaan Rokok Sembilan Jalika dengan alamat Ngabean Wetan No.6 Rt.2/37 , Sinduharjo, Ngaglik ,Sleman.

” Sempat dilarikan ke RS. Nur Rohmah dan sudah ditangani namun tetap nyawa korban tidak tertolong “, jelasnya.

Dengan kejadian tersebut Polsek Gedangsari melalui Kanit Reskrim Polsek Gedangsari Aipda Berbudi Susilo menghimbau kepada pengendara untuk tetap hati-hati dan juga bagi warga masyarakat agar tetap menjaga dan memperhatikan anak-anaknya ketika bermain maupun beraktifitas terlebih dekat dengan jalan raya. Keselamatan keluarga itu lebih penting dan juga bagi pengendara baik sepeda motor maupun mobil agar lebih hati-hati dalam melaju kecepatan.

Red ( Wahyudi )

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *