Hasil Muskab FORKI Gunungkidul, Supriyono, S.Ag Menjabat sebagai Ketua Terpilih Periode 2020-2024 - Warta Jogja

Hasil Muskab FORKI Gunungkidul, Supriyono, S.Ag Menjabat sebagai Ketua Terpilih Periode 2020-2024

517 0
Bagikan

WARTA JOGJA || GUNUNGKIDUL– Musyawarah Kabupaten Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia Kabupaten Gunungkidul (Muskab FORKI Gunungkidul) dilaksanakan Sabtu, (21/11/2020) bertempat di Resto Kampung Tani, Kalurahan Piyaman, Kapanewon Wonosari.

Acara ini dihadiri oleh Ketua FORKI DIY  diwakili oleh Sekum, Paryono, S.H, Ketua Bidang Organisasi FORKI DIY, Widodo, Ketua KONI Kabupaten Gunungkidul, Drs.H.Jarot Budi Santosa beserta delegasi perwakilan perguruan yang ada di FORKI Gunungkidul diantaranya Goju Ass, Amura, Lemkari, Inkai, Inkanas, dan Shirohite.

Lebih lanjut sidang pleno dan pandangan secara umum peserta muskab, dibacakan laporan pertanggung jawaban Ketua Umum Pengkab FORKI Gunungkidul dan pengesahan laporan pertanggung jawaban Ketua Umum Pengprov FORKI D.I. Yogyakarta.

Ketua KONI Gunungkidul, Drs.H.Jarot Budi Santosa dalam sambutannya memaparkan bahwa keikut sertaan FORKI Gunungkidul dianggap dinamis, namun begitu beliau berharap ke depan mampu menorehkan prestasi lebih baik lagi di ajang PORDA DIY 2022.

“FORKI Gunungkidul berinteraksi sangat dinamis dalam keikutsertaannya dalam kegiatan KONI, yang perlu menjadi catatan adalah meningkatkan prestasi yang lebih baik dan bisa menyumbang medali emas di kancah Porda 2022 nanti”, papar Jarot Budi Santosa.

Berdasarkan hasil sidang pleno pemilihan Ketua FORKI Gunungkidul periode 2020-2024 menyimpulkan Supriyono, S.Ag menjabat sebagai ketua terpilih berdasarkan pemungutan suara hasil dari pemilihan formatur.

Ketua FORKI DIY yang diwakili oleh Sekum, Paryono, S.H memberikan apresiasi atas terlaksananya Musyawarah Kabupaten FORKI Gunungkidul dan memberikan selamat kepada Ketua FORKI Gunungkidul terpilih periode 2020-2024 untuk membawa FORKI nantinya semakin solid.

“Selamat kepada saudara Supriyono sebagai Ketua FORKI Gunungkidul terpilih periode 2020-2024, semoga ke depan FORKI semakin berprestasi dan mampu bersaing di lingkup DIY maupun Nasional”, himbau Paryono.

Sementara itu dalam sambutannya Ketua FORKI Gunungkidul terpilih, Supriyono, S.Ag menyampaikan dirinya beserta pengurus akan berupaya untuk memajukan FORKI Gunungkidul untuk bisa mencapai target prestasi lebih baik lagi.

“Saya bersama pengurus FORKI Gunungkidul berusaha memajukan dan berupaya lebih baik secara prestasi dan organisasi untuk FORKI,  tentunya atas dukungan dan partisipasi dari keseluruhan anggota”, pungkasnya.

Acara selesai dengan tetap mengindahkan protokoler kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

 

Redaksi

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *