Hari Kedua , Mbah Tohirin Korban Laka Sungai Serang ditemukan Tim SAR Gabungan - Warta Jogja

Hari Kedua , Mbah Tohirin Korban Laka Sungai Serang ditemukan Tim SAR Gabungan

355 0
Bagikan

Wartajogja.co.id || Kulonprogo — Pencarian Hari kedua, satu orang Hanyut di sungai serang pengasih kulonprogo oleh tim SAR Gabungan terus dilanjutkan. ( 24/11/21)

Pencarian hari ke 2 hari ini Melibatkan SAR Gabungan dari beberapa unsur,personil SAR Gabungan yang terlibat sebanyak 100 personil. Pencarian Hari ke 2 ini SAR Gabungan di bagi menjadi 5 SRU. Untuk SRU 1 melaksanakan pencarian dengan body rafting dari LKM ke Joglo Girli 1km, SRU 2 Sar Gabungan melaksanakan pencarian dengan body rafting dari joglo girli ke Jembatan dayakan dengan jarak 800 meter, SRU 3 Sar Gabungan melaksanakn pencarian dengan body rafting dari Jembatan Dayakan ke jembatan sepur dengan jarak 1km,SRU 4 Tim Sar Gabungan melaksanakan pencarian dengan body rafting dari jembatan sepur ke jembatan Durungan dengan jarak 1km dan untuk SRU 5 Dengan menggunakan Perahu Rafting melaksanakan pencarian dari LKM ke jembatan durungan dengan jarak 5km.

Tim SAR Gabungan SRU 5 yang melakukan pencarian dengan perahu rafting menemukan korban Pukul 11.20 wib di Jembatan durungan.Korban ditemukan di jarak 4,9km dari lokasi kejadian. Korban dievakuasi oleh Tim SAR Gabungan untuk selanjutnya dibawa ke RSUD Wates untuk proses identifikasi.

Dengan ditemukannya Korban atas nama Tohirin (80) warga Pagutan Sendangsari pengasih kulonprogo,Operasi SAR dinyatakan di tutup dan semua unsur yang terlibat dikembalikan ke kesatuanya masing-masing.

Red (Whyoe / ppt )

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *