Gelar Acara Festival Ramadhan, Reisnufara Sukses Tarik Antusias Peserta Hingga Ratusan Orang - Warta Jogja

Gelar Acara Festival Ramadhan, Reisnufara Sukses Tarik Antusias Peserta Hingga Ratusan Orang

432 0
Bagikan

Wartajogja.co.id || Gunungkidul — Di halaman masjid Nurul Huda Padukuhan Randukuning, Kalurahan Selang , Kapanewon Wonosari, Kabupaten Gunungkidul, Remaja islam Nurul Fath Randukuning mengadakan kegiatan festival Ramadhan. (24/04/2022)

Dalam kegiatan ini di ikuti dari 200 peserta santriwan-santriwati dari beberapa masjid dari berbagai Kalurahan yang ada di sekitar Kalurahan Selang. Satria Rahma Dhani selaku ketua Remaja Islam Nurul Fath Randukuning (Reisnufara) menyampaikan kegiatan ini suatu bentuk kegiatan positif di bulan yang penuh berkah ini.

” Dengan di adakan kegiatan ini ternyata antusiasnya luar biasa, kami berharap acara seperti ini tidak cukup sampai di sini, bisa berkelanjutan di ramadhan ramadhan berikutnya “, jelasnya.

Adapun rangkaian acara festifal ramadhan di antaranya lomba adzan, mewarnai, kaligrafi, CCA (cerdas cermat agama) , Pildacil, Hafalan Suroh dan fashion show.

Dalam kegiatan itu acara di buka oleh Wardoyo Lurah Kalurahan Selang, pihaknya berharap kegiatan seperti ini bisa diagendakan setiap bulan ramadhan dengan harapan walaupun saat ini sudah terlihat meriah, semoga di tahun depan bisa lebih meriah lagi.

“kami berharap anak-anak,remaja masjid menjadi anak yang soleh solehah bisa menjadi kebanggaan orang tua “, jelasnya.

Kegiatan ini merupakan bagian dari kegiatan karang taruna kalurahan dan semoga terus bisa berkolaborasi dengan pemerintah kalurahan, tokoh agama, dan masyarakat supaya kedepannya anak anak menjadi anak yang baik bisa di banggakan oleh orang tua.

Red ( Bowo )

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *