Gegerkan Warga, Sesosok Jasad Perempuan Tersangkut Di Saluran Air - Warta Jogja

Gegerkan Warga, Sesosok Jasad Perempuan Tersangkut Di Saluran Air

54 0

WartaJogja.co.id || Kulonprogo — Warga Kalurahan Banjarharjo, Kapanewon Kalibawang, Kulonprogo digegerkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin perempuan di saluran air saringan Pembangkit Listrik Tenaga Mikro Hidro (PLTMH) Semawung, Rabu (20/12/2023).

Kapolsek Kalibawang AKP. Indarto dalam keterangan tertulisnya mengatakan bahwa mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh saksi Supriyadi yang bekerja di PLTMH Semawung sekira pukul 07.00 pagi.

” Menurut keterangan saksi, saat hendak membersihkan saringan di saluran air nampak benda mencurigakan tersangkut, saat didekati ternyata tubuh manusia dalam kondisi sudah meninggal “,terang Indarto.

Peristiwa tersebut lantas dilaporkan ke Polsek Kalibawang. Menindaklanjuti atas laporan penemuan mayat tersebut, setelah melakukan koordinasi lebih lanjut, personil Polsek dan Tim INAFIS Polres Kulonprogo beserta Tim Medis Puskesmas Kalibawang bergegas mendatangi lokasi.

Hasil identifikasi terhadap jasad menyebutkan bahwa berjenis kelamin perempuan, berinisial SA usia 65 tahun dan merupakan warga setempat “,lanjutnya.

Dari keterangan pemeriksaan dijelaskan bahwa diperkirakan penyebab kematian jasad tersebut terpeleset hingga tercebur lalu hanyut terbawa arus di saluran tersebut.

” Tidak ditemukan tanda penganiayaan pada tubuhnya, diduga yang bersangkutan terpeleset dan terbawa arus air “, tutup Indarto.

Jasad tersebut selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

 

( Red/Yudhi )


Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *