Dua Motor Terlibat Kecelakaan Di Jalan Baron, 1 Orang Dinyatakan Meninggal - Warta Jogja

Dua Motor Terlibat Kecelakaan Di Jalan Baron, 1 Orang Dinyatakan Meninggal

692 0
Bagikan

WartaJogja.co.id || GUNUNGKIDUL–Kecelakaan hebat terjadi di ruas Jalan Baron, tepatnya di Padukuhan Ngepung, Kalurahan Kemadang, Kapanewon Tanjungsari pada Minggu (27/06/2021) sekira pukul 18.30 WIB.

Akibat kecelakaan ini, satu korban dinyatakan meninggal dunia di RSUD Wonosari, yakni Darno Wiharjo ( 65 ) warga Padukuhan Watubelah Rt 01/004, Kemadang, Tanjungsari, saat kejadian mengendarai sepeda motor Supra X 125 dengan nopol AB 4209 SW sedangkan istri korban, Mariyem (60) mengalami kritis setelah sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Vega dengan plat nomor AB 5473 AW yang dikendarai oleh Rehan Aliyando (15) warga Ngelo Rt 02/10, Kalurahan Kemadang, Tanjungsari yang saat itu hendak pergi memancing berboncengan dengan rekannya, Herman (22) warga Padukuhan Kayubimo, Kemadang.

Kronologi kejadian bermula saat Darno Wiharjo memacu kendaraannya dari arah selatan ( Baron ) menuju ke utara (Wonosari) bermaksud mendahului sebuah bus pariwisata di depannya, namun naas dari arah berlawanan muncul sepedamotor yang dikendarai oleh Rehan Aliyando dan Herman.

Unit Kecelakaan Jalan Baron

Akibat laju kendaraan yang tidak terkendali, benturan keras akibat kecelakaan dua sepeda motor tidak bisa dihindarkan menyebabkan keempat korbar terkapar di bahu jalan.

Saksi Kejadian, Beteng (39) warga setempat mengatakan, bahwa keempat korban dilarikan ke dua rumah sakit yang berbeda.

” Informasi terakhir yang kami terima bahwa satu korban atas nama Darno Wiharjo dinyatakan meninggal  di RSUD Wonosari, sedangkan istrinya kritis saat ini dalam penanganan intensif, sementara untuk dua korban lain yakni pengendara sepeda motor vega dirawat di Rs.Panti Rahayu”, ungkapnya.

Peristiwa kecelakaan tersebut saat ini dalam penanganan Unit Laka Polres Gunungkidul, kedua sepeda motor yang terlibat kecelakaan dibawa ke Mapolres guna penyelidikan.

( Yudhi )

 

 

 

 

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *