Dua Mobil Saling Hantam di Jalan Paliyan - Wonosari , Kerugian Mencapai Jutaan Rupiah - Warta Jogja

Dua Mobil Saling Hantam di Jalan Paliyan – Wonosari , Kerugian Mencapai Jutaan Rupiah

686 0
Bagikan

WARTA JOGJA.CO.ID || GUNUNGKIDUL — Dua mobil saling hantam di jalur Paliyan – Wonosari tepatnya di Padukuhan Besari Siraman Minggu ( 17/01/2021 ) sekira Pukul 19.00 WIB . Awal mula kejadian Mobil Baleno dengan Nopol AB 1080 QZ yang dikemudikan Maryadi warga Pampang, Paliyan melaju dari arah selatan tiba-tiba saat berpapasan menabrak mobil sedan dari arah utara ( wonosari) dengan Nopol AB 1019 DW yang dikemudikan Heri warga Sodo Paliyan . ( 18/01/21 )

” Saya bersama keluarga dari wonosari hendak pulang ke sodo tiba-tiba saat berpapasan mobil saya tertabrak dari arah yang berlawanan “.jelas Heri saat di mintai keterangan.

Dalam kejadian tersebut kondisi sopir beserta keluarga selamat namun kerugian kedua mobil yang saling hantam mencapai jutaan rupiah.

” Saat kejadian saya kurang tau pasti mobil langsung bertabrakan , padahal jalannya juga lurus tapi saya masih bersyukur bisa selamat bersama anak saya “, ungkap Maryadi.

Saat dikonfirmasi Kanit Laka Polres Gunungkidul Iptu Sony Yuniawan membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Pihaknya menjelaskan kejadian ini sudah diselesaikan secara kekeluargaan.

 

( Redaksi )

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *