Dua Kendaraan Terlibat Kecelakaan Di Jalan Baron, Satu Orang Patah Tulang - Warta Jogja

Dua Kendaraan Terlibat Kecelakaan Di Jalan Baron, Satu Orang Patah Tulang

121 0
Bagikan

WartaJogja.co.id || GUNUNGKIDUL — Kecelakaan terjadi melibatkan dua unit kendaraan bermotor di Jalan Baron tepatnya di Padukuhan Mulo, Kalurahan Mulo, Kapanewon Wonosari, Sabtu (10/12/2022) sekira pukul 06.45 WIB.

Kanit Gakkum Polres Gunungkidul, Iptu Darmadi dalam keterangan tertulisnya mengatakan kronologi kecelakaan bermula saat KBM jenis Toyota Hiace N 7275 K yang dikemudikan oleh Mohammad Robith Yusriansyah (23) yang beralamat di Gayam Rt 004/001, Sladi, Kejayan, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur tengah melaju dari utara ( Wonosari ) ke selatan ( Baron ) bermaksud mendahului dua sepeda motor yang ada di depannya, namun naas saat bersamaan dari arah berlawanan melintas sepedamotor Yamaha Jupiter Z dengan nomor polisi AB 5448 TL yang dikendarai oleh Solikhin Al Fauzan (17) warga Kalurahan Banjarejo, Kapanewon Tanjungsari. Akibat jarak yang terlalu dekat, kecelakaan dua unit kendaraan pun tidak terelakkan.

” Dugaan sementara, minibus dari arah utara dikemudikan terlalu ke tengah sehingga melewati marka jalan, saat bersamaan dari arah berlawanan melintas sepeda motor dan pengemudi mobil kurang waspada “, jelasnya.

Akibat kecelakaan tersebut Solikhin Al Fauzan menderita patah tulang paha kiri, cedera kepala sedang dan sejumlah luka terbuka lainnya hingga harus dilarikan ke RSUD Wonosari untuk mendapatkan perawatan.

Menurut informasi mengatakan bahwa pengemudi sepeda motor tersebut tidak memiliki SIM dan tidak menggunakan helm saat kejadian.

Kecelakaan tersebut saat ini dalam penanganan Unit Laka Polres Gunungkidul.

” Korban luka saat ini telah mendapatkan perawatan pihak rumah sakit, untuk selanjutnya kami terus menghimbau kepada pengguna jalan agar selalu taati peraturan lalu lintas, gunakan kelengkapan keselamatan saat berkendara dan tetap waspada “, tutup Darmadi.

( Redaksi )

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *