dr. Lukas Budi Gunawan Menghembuskan Nafas Terakhir di RSUD Wonosari Setelah Mengalami Kecelakaan - Warta Jogja

dr. Lukas Budi Gunawan Menghembuskan Nafas Terakhir di RSUD Wonosari Setelah Mengalami Kecelakaan

31730 0
Bagikan

Mobil yang ditumpangi Dr. lukas

WARTAJOGJA.CO.ID || GUNUNGKIDUL — Kecelakaan maut terjadi di Jalan Umum Wonosari – Nglipar tepatnya di Dusun Gelung, Desa Gari, Kapanewon Wonosari, Kabupaten Gunungkidul. Peristiwa tersebut terjadi pada pukul 13.30 WIB. Kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan antara Kbm Toyota Calya No.Pol : AB-1398-OJ dengan Kbm Truck No.Pol : AB 1371 JR. (10/06/21)

Pengemudi Kbm Truck No.Pol : AB-1371-JR bernama Agus Supriyono (48) dengan alamat Candi, Rt 03/08, Giring, Paliyan, Gunungkidul. Setelah kejadian tidak mengalami luka sedangkan Pengemudi Kbm Toyota Calya No.Pol AB-1398-OJ diketahui bernama Moch Sukardi (65) dengan alamat, Blunyahrejo TR II/982, Rt 16/5, Karangawaru, Kota Yogyakarta, Setelah kejadian mengalami luka pada lecet di bagian tangan sebelah kanan, sadar di rawat di RSUD Wonosari.

Untuk data penumpangnya Kbm Toyota Calya No.Pol AB-1398-OJ atas nama Lukas Budi Gunawan (92) yang diketahui berprofesi sebagai dokter, yang beralamat , Samirono Baru 16, Rt 01/03, Caturtunggal, Depok, Sleman, setelah kejadian mengalami luka Pendarahan di bagian kepala depan, tidak sadar, dan dinyatakan meninggal dunia di RSUD Wonosari. Sementara untuk Suyatmi ( 52 ) dengan alamat Prenggolayan,Prenggan, Kota Gedhe., Setelah kejadian mengalami luka lecet pada bagian tangan dan bibir, dalam kondisi sadar dan di rawat di RSUD Wonosari.

Menurut beberapa saksi mata yakni Beni Suryanto dan rekannya Waryadi menceritakan kronologi sebelum kejadian Kbm Truck No.Pol : AB-1371-JR berjalan dari arah utara ( Nglipar) menuju ke arah Selatan (Wonosari) sesampainya di tempat kejadian pada jalan lurus menurun datang Kbm Toyota Calya No.Pol : AB-1398-OJ yang berjalan terlalu ke kanan, kedua pengendara tidak bisa menguasai laju kendaraanya sehingga terjadi kecelakaan.

Humas Polres Gunungkidul Iptu Suryanto mengatakan kerugian Materi Rp. 10.000.000,00,- (Sepuluh Juta Rupiah). Pihaknya juga menghimbau kepada pengemudi apalagi lelah atau mengantuk agar beristirahat terlebih dahulu dan memastikan mengendarai kendaraan dalam kondisi fit dan sehat.

Red ( Whyoe )

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *