Dispar Kota Yogyakarta Berkolaborasi dengan HPI Kota Yogyakarta Gelar Pelatihan Pemandu Wisata Taman Buatan - Warta Jogja

Dispar Kota Yogyakarta Berkolaborasi dengan HPI Kota Yogyakarta Gelar Pelatihan Pemandu Wisata Taman Buatan

297 0
Bagikan

WARTAJOGJA.CO.ID || YOGYAKARTA — Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta bekerjasama dengan DPC HPI Kota Yogyakarta, mengadakan Pelatihan Pemandu Wisata Taman Buatan.
Kegiatan Pelatihan Pemandu Wisata Taman Buatan ini diadakan di H – Boutique mulai tanggal 14-16 September 2021 secara indoor dan 17 September 2021 secara outdoor (kunjungan lapangan). (14/09)

Pelatihan ini diikuti oleh Pemandu Wisata Buatan dari Taman Pintar, Becak Maju, Bendung Lepen, Taman Pule, Pemandu Wisata yang tergabung dalam PUTRI (Perhimpunan Usaha Taman Rekreasi Indonesia) DIY yaitu Jogja Bay dan Pemandu umum HPI  rekomendasi dari DPC HPI Kota Jogja.

Narasumber dan instruktur juga melibatkan dari HPI, Imam Widodo, Parwono, S.Pd ,Isnaeni Fajri,Aldino Fian Utama, dan dari PMI, TWC Borobudur, Instruktur Outbond.

Acara yang juga dihadiri oleh sie. Diklat dan Pengembangan SDM,dan Pengurus DPC HPI Kota Yogyakarta ini, diawali dengan sambutan dari Ketua DPC HPI Kota Yogyakarta, Dian Eka dan dibuka oleh Mohammad Zandaru Budi Purwanto, ST., M.sc (mewakili Kadispar Kota Yogjakarta)  dengan dihadiri oleh GKR.Bendara yang berkenan memberikan sambutan pada pelatihan ini,dan turut mengundang Ketua DPD HPI DI Yogyakarta Imam Widodo.

Baca juga :Turun Level 3, UMKM Banguntapan Bantul Gelar Pasar Kuliner Jadul dan Kekinian ” Banguntapan Street Food “

Pelatihan Pemandu Wisata Buatan ini diharapkan dapat mengenalkan Organisasi HPI dan PUTRI bagi Pemandu Wisata Buatan yang ada di wilayah Kotamadya Jogjakarta.

Red ( Sukri )

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *