DISPAR DIY dan DISPAR Gunungkidul Laksanakan Vaksinasi Pelaku Wisata dan Ekonomi Kreatif di Obyek Wisata Ngingrong - Warta Jogja

DISPAR DIY dan DISPAR Gunungkidul Laksanakan Vaksinasi Pelaku Wisata dan Ekonomi Kreatif di Obyek Wisata Ngingrong

329 0
Bagikan

WARTAJOGJA.CO.ID || GUNUNGKIDUL — Untuk kesekian kalinya Dinas Pariwisata Propinsi DIY dan Dinas Pariwisata Kabupaten Gunungkidul bekerjasama dengan Badan Otorita Borobudur (BOB) , Herbamuno , Gerakan Masyarakat Hidup sehat (GERMAS), Unesco Global Geopark Gunungsewu mengadakan Vaksinasi Pelaku Wisata dan Ekonomi Kreatif di area obyek wisata Pasar Digital Ngingrong, Mulo, Wonosari, Gunungkidul. Acara dimulai pada pukul 08.00 dan akan berakhir jam 14.00 WIB. (28/07/21)

Acara Vaksinasi bagi Pelaku Wisata dan Ekonomi Kreatif kali ini menyasar ke pelaku wisata di wilayah Kabupaten Gunungkidul, diantaranya Pemandu Wisata , Pengelola Obyek wisata, Pengelola Hotel Retoran , Pengelola Bus Pariwisata , Pegusaha jasa Tour Travel dan masyarakat sekitar obyek wisata di kawasan Geosite Ngingrong.

Sekretaris Dinas Pariwisata Propinsi DIY , Anita Verawati,S.P.si mengatakan bahwa kegiatan vaksin ini dilakukan dalam rangka menekan dan memutus rantai penyebaran virus covid-19 bagi para Pelaku Wisata dan Ekonomi Kreatif di Kabupaten Gunungkidul.

Baca juga : Sempat diisukan Akan Mengibarkan Bendera Putih Sebagai Bentuk Keprihatinan, Bupati Gunungkidul Gelar Zoom Meeting Bersama Dispar dan Pelaku Wisata

Pelaksanaan Vaksinasi kali ini menyasar ke 500 orang peserta yang terdiri dari para Pelaku Wisata dan Pelaku Ekonomi Kreatif di Kabupaten Gunungkidul dan akan dibagi menjadi lima (5) kloter.

Red (Sukri)

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *