Diduga Korban Tabrak Lari, Seorang Pemuda Warga Semanu Meregang Nyawa - Warta Jogja

Diduga Korban Tabrak Lari, Seorang Pemuda Warga Semanu Meregang Nyawa

207 0
Bagikan

wartajogja.co.id || GUNUNGKIDUL — Elga Kristian Candra (25) warga Padukuhan Munggi Pasar Rt 08/32, Kalurahan Semanu, Kapanewon Semanu harus meregang nyawa setelah mengalami kecelakaan di ruas Jalan Wonosari-Semanu tepatnya di Padukuhan Munggi Pasar, Semanu, Sabtu (07/05/2022) dini hari.

Kanit Gakkum Polres Gunungkidul, Iptu Darmadi dalam keterangannya mengatakan berdasarkan laporan kronologi bermula saat korban mengendarai sepeda motor jenis Mio dengan Nomor Polisi AB 5527 SW berjalan dari  selatan ( bahu jalan ) bermaksud belok ke arah timur ( Munggi ), sesampai nya di lokasi kejadian bersamaan melaju mobil jenis Kijang LGX AB 1910 JD dari arah barat ( Wonosari ).

” Diduga karena jarak yang terlalu dekat, kecelakaan tidak terhindarkan “, jelasnya.

Foto: Satu unit mobil jenis Kijang diduga sempat meninggalkan lokasi kecelakaan akhirnya diamankan Unit Laka Polres Gunungkidul setelah diduga terlibat kecelakaan di Jalan Semanu-Wonosari.

Korban kemudian dibawa ke RSUD Wonosari, meskipun sudah mendapatkan perawatan medis korban tidak sadarkan diri dan akhirnya meninggal dunia akibat cedera serius di bagian kepala.

Keterangan sejumlah saksi menyebutkan jika mobil yang terlibat kecelakaan dengan korban sempat meninggalkan tempat kejadian begitu saja.

” Berkat informasi dari masyarakat, KBM yang diduga terlibat kecelakaan sudah kita amankan untuk dimintai keterangan “, lanjut Darmadi.

Korban meninggal selanjutnya diserahkan kepada pihak keluargat untuk dimakamkan, sementara itu satu unit sepeda motor milik korban dan satu unit mobil jenis Kijang berikut pengemudi turut diamankan di Mapolres Gunungkidul.

( Yudhi/Red ).

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *