Diduga Konseleting Kabel , Satu Unit Mobil Toyota Avanza Terbakarr - Warta Jogja

Diduga Konseleting Kabel , Satu Unit Mobil Toyota Avanza Terbakarr

145 0

Wartajogja.co.id || Gunungkidul — Kebakaran Mobil Merk Toyota Avanza di Jln.Paliyan-Saptosari tepatnya di Padukuhan Temanggung, Kalurahan Jetis, Kapanewon Saptosari. Kejadian tersebut diketahui pada pukul 07.10 Wib. Mobil merk toyota Avanza dengab nopol AB 1061 ND atas nama Imron Alrosid warga Namberan, Rt02/04, Karangasem Paliyan. (28/03/23)

Kapolsek Saptosari AKP Kusnan Priyono mengatakan kejadian tersebut Sekira pukul 06.30 wib pemilik Mobil sedang pergi menuju Kalurahan Jetis Kapanewon Saptosari Pada pukul 07.15 wib, sesampainya di jalan paliyan-Saptosari mobil mengalami konsleting kabel yang menimbulkan percikan api, kemudian Pengemudi melihat bahwa Mobil tersebut mengeluarkan asap tebal dan berbau Kabel terbakar, kemudian saksi berlari mencari bantuan ke rumah warga yang tidak jauh dari TKP, kemudian Damkar tiba di TKP warga masyarakat sekitar TKP kebakaran mobil pukul 07.30 wib, api berhasil dipadamkan pukul 07.50 wib, namun kondisi Mobil sudah tidak bisa diselamatkan karena sulitnya air dan jauh dari pemukiman warga.

” Korban mengalami luka bakar ringan dijari kanan dan kiri , kerugian material diperkirakan sekitar 60.000.000 “, imbuhnya.

Penyebab kebakaran kendaran di duga dari konsleting kabel kendaran tersebut dan posisi kebakaran berada jauh dari pemukiman warga yang jauh dari sumber air.

Red ( Yudi )



Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *