Diduga Karena Sakit Menahun, Warga Kelor ditemukan Gantung Diri di Tempat Jemuran - Warta Jogja

Diduga Karena Sakit Menahun, Warga Kelor ditemukan Gantung Diri di Tempat Jemuran

449 0
Bagikan

WARTAJOGJA.CO.ID || GUNUNGKIDUL — Peristiwa gantung diri kembali terjadi di wilayah Kapanewon Karangmojo Kabupaten Gunungkidul. Kejadian tersebut diketahui pada pukul 09.30 Wib. Korban bernama Wasito (75) warga RT 002 RW 006, Padukuhan Slametan, Kalurahan Kelor, Kapanewon Karangmojo. (04/04/21)

Menurut Linda Inani (30) mengatakan saksi pulang dari kerjabakti istirahat dirumah tetangganya Prabowo (39) untuk menemui Sdr. SAM saat baru bercerita menghadap ketimur melihat Korban berdiri lama tidak bergerak hingga akhirnya Linda merasa curiga setelah itu linda mengajak Prabowo untuk melihat korban setelah melihat dari dekat mereka berdua melihat korban sudah tergantung di tempat jemuran.

 

Hasil pemeriksaan dari dokter KRIS WARDANI EKO PRANOTO dari Puskesmas 2 karangmojo tidak ada tanda tanda kekerasan dan di nyatakan korban murni gantung diri karena Sakit Menahun.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara anggota piket Reskrim posisi korban tergantung Tinggi 214 cm, tinggi tali dari palangan bambu tempat jemuran ke leher 75 cm, tinggi korban dari tanah ke tali gatung 140 cm. Korban tergantung dari tali tambang yang terbuat dari plastik warna abu abu.

 

Terkait dengan kejadian tersebut selanjutnya korban di serahkan ke pihak keluarga untuk di lakukan pemakaman dan keluarga juga sudah menerima musibah tersebut.

 

Red. ( Whyoe )

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *