Diduga Karena Kecelakaan Tunggal , Warga Kalurahan Ngalang ditemukan Meninggal Dunia - Warta Jogja

Diduga Karena Kecelakaan Tunggal , Warga Kalurahan Ngalang ditemukan Meninggal Dunia

229 0

Wartajogja.co.id || Gunungkidul — Warga Kapanewon Gedangsari ditemukan tergeletak kaku diduga kecelakaan tunggal. Korban diketahui bernama Supardi (71) warga Dusun Manggung, Kalurahan Ngalang, Kapanewon Gedangsari, Kabupaten Gunungkidul. Korban ditemukan oleh pemcari rumput sekitar pukul 08.00 Wib, tepatnya di Jl. Manggung – Karanganyar, Padukuhan Karanganyar rt.02/05, Kalurahan Ngalang, Kapanewon Gedangsari. (01/08/23)

Kapolsek Gedangsari AKP Suryanto membenarkan adanya kejadian tersebut. Adapun kronologi kejadian sekira pukul 07.30 warga atas nama Subarno hendak mencari rumput dan tanpa sengaja melihat korban yang sudah tergeletak. Karena tidak berani mendekat pihaknya mencari pertolongan lalu menjumpai Agus Riyanto dan Maryono kemudian ketiga saksi mendatangi lokasi korban dan dijumpai Korban sudah dalam keadaan kaku dengan bagian mulut dan hidung sudah dikerumuni semut. Kendaraan korban berjarak sekitar 26,6m dari lokasi kejadian.

Hingga berita ini diturunkan Polsek Gedangsari bersama warga masyarakat masih proses identifikasi dan selanjutnya jenazah akan diserahkan ke Pihak keluarga .

Red ( Whyoe)



Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *