Diduga Jatuh Terpeleset dan Terbentur Kayu , Warga Banaran ditemukan Kaku Tak Bernyawa di Ladang - Warta Jogja

Diduga Jatuh Terpeleset dan Terbentur Kayu , Warga Banaran ditemukan Kaku Tak Bernyawa di Ladang

135 0
Bagikan

Wartajogja.co.id || Gunungkidul — Warga Banaran Kapanewon Playen Kabupaten Gunungkidul digegerkan dengan adanya penemuan salah satu warga yang meninggal dunia di ladang dengan keadaan sudah kaku. Peristiwa tersebut diketahui Kamis (23/06) pada pukul 18.35 Wib di wilayah Banaran VII Rt.32/07, Banaran , Kapanewon Playen Kabupaten Gunungkidul. (24/06/22)

Kapolsek Playen, AKP Hajar Wahyudi mengatakan korban diketahui bernama Sukini warga Banaran VII Rt.29/06, Banaran, Playen. Menurut salah satu saksi bernama Mujono warga Banaran VII Rt.32/07, Banaran, Playen ditelfon warga Dusun Banaran VI bahwasannya korban tidak pulang kerumah. setelah itu Mujono mengajak Suharsono beserta warga lainnya mencari korban di ladang yang mana korban mempunyai ladang di tempat penemuan jenazah. setelah itu Mujono serta warga lainnya telah menemukan korban sudah berbaring di atas tanah, atas kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Playen untuk penyelidikan lebih lanjut.

” dari hasil pemeriksaan dari Tim Medis Puskesmas Playen I dipimpin Dr. Yunita dan Retno , Tubuh korban sudah kaku , telinga kanan belakang berdarah terkena ranting kayu , lebam pada punggung bawah kena ranting kayu ,gusi atas keluar darah , dalam mulut terdapat sisa makanan atau muntah , anus bersih tidak mengeluarkan kotoran dan seluruh tubuh tidak ada tanda – tanda penganiayaan serta kekerasan pada tubuh korban “, jelasnya.

Diduga korban jatuh terpeleset dan membentur kayu sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia, selanjutnya korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Red ( Whyoe )

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *