Diduga Akibat Sering Mengkonsumsi Obat Hipertensi, Pria Paruhbaya Tewas dengan Mulut Berbusa - Warta Jogja

Diduga Akibat Sering Mengkonsumsi Obat Hipertensi, Pria Paruhbaya Tewas dengan Mulut Berbusa

340 0
Bagikan

wartajogja.co.id || GUNUNGKIDUL — Rumah Sastro Prayitno yang beralamat di Padukuhan Tegalmulyo, Kalurahan Kepek, Kapanewon Wonosari sontak dibuat geger dengan ditemukannya jasad Suratno (45) warga Petarangan, Kecamatan Kemrajen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah dengan kondisi mulut mengeluarkan busa pada Jum’at (29/04/2022) sekira pukul 21.00 WIB.

Kapolsek Wonosari, AKP Edy Purnomo dalam keterangannya menjelaskan jika korban baru datang dan bekerja sebagai pramurukti  di rumah tersebut sejak Kamis 28 April 2022.

” Korban baru bekerja sebagai pramurukti yang sedianya merawat pemilik rumah yang sudah tua datang kamis kemarin “, terang Edy Purnomo.

Lebih lanjut Kapolsek Wonosari berdasarkan keterangan saksi di lokasi kejadian, awalnya korban mengetuk pintu kamar saksi  kemudian meminta tolong agar diantar ke Puskesmas karena mengeluh sakit perut.

” Mendengar suara korban minta tolong, saksi kemudian bergegas membuka pintu, namun korban sudah tergeletak di ruang tamu dengan mulut berbusa”, katanya.

Dengan panik, saksi kemudian memberitahukan kepada warga sekitar mengenai kondisi korban, kemudian diteruskan untuk melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Wonosari.

Petugas gabungan dari Polsek Wonosari, Tim Inafis Polres Gunungkidul dan Petugas Medis Puskesmas Wonosari beserta PMI segera mendatangi lokasi kejadian dan memeriksa kondisi tubuh korban.

” Hasil pemeriksaan menunjukkan negatif covid-19, dimungkinkan penyebab korban meninggal akibat sering mengkonsumsi obat hipertensi “, tutup Kapolsek Wonosari.

Setelah selesai menjalani pemeriksaan, jenazah Suratno kemudian dievakuasi ke RSUD Wonosari, tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuh korban.

( Redaksi )

 

 

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *