Depresi Lantaran Terlilit Hutang , Seorang Ibu Rumah Tangga Nekat Gantung Diri - Warta Jogja

Depresi Lantaran Terlilit Hutang , Seorang Ibu Rumah Tangga Nekat Gantung Diri

818 0
Bagikan

WARTA JOGJA.CO.ID || GUNUNGKIDUL — Lantaran depresi karena terlilit hutang, seorang ibu rumah tangga warga diketahui bernama Waginem (71) warga Padukuhan Bendungan, Rt 003 Rw 008, Kalurahan Sumberejo, Kapanewon Semin, Kabupaten Gunungkidul nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di teras rumahnya. Kejadian tersebut diketahui pada pukul 04.30 wib dan di laporkan ke Polsek setempat. (31/01/21)

Kejadian tersebut diketahui oleh suaminya yakni
Hadi Maryato (75). Menurut keterangan dari beberapa saksi korban pada minggu kemarin korban mengeluh kepada Ngatmi yang tidak lain adalah adik ipar korban bahwa banyak hutang dan ingin bunuh diri saja. Setiap minggu ada bank plecit yang menanggih serta banyak hutang ke tetangga dan rumah yang di tempati sudah di jaminkan ke bank BRI Semin oleh anaknya.

Kapolsek Semin Akp Arif Heriyanto melalui anggotanya membenarkan adanya kejadian gantung diri yang terjadi di wilayah Semin. Pihaknya langsung mendatangi tempat kejadian perkara (tkp) setelah mendapatkan laporan dari warga masyarakat.

” Korban tinggal bersama suaminya yang hanya sebagai buruh tani sehingga mengambil jalan pintas yaitu dengan cara gantung diri “, terangnya.

Dalam kejadian tersebut tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan dan murni gantung diri.

 

Red ( Wahyu )

 

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *