Depresi Ditinggal Istri, Karman ditemukan Gantung Diri di Emperan Rumah - Warta Jogja

Depresi Ditinggal Istri, Karman ditemukan Gantung Diri di Emperan Rumah

989 0
Bagikan

WARTAJOGJA.CO.ID || GUNUNGKIDUL — Gantung diri kembali terjadi di Kabupaten Gunungkidul. Korban diketahui bernama Sukarman (36) warga Padukuhan Jelok RT.009/03 Kalurahan Watugajah Kapanewon Gedangsari. Kejadian tersebut diketahui sekira pukul 12.30 Wib. Korban gantung diri di emperan rumahnya. (21/06/21)

Kapolsek Gedangsari Akp Solechan melalui anggotanya membenarkan di wilayahnya telah terjadi gantung diri. Pihaknya setelah mendapatkan laporan dari warga masyarakat segera ke tempat kejadian perkara. Menurut kesaksian beberapa saksi dan tetangganya korban depresi karena ditinggal oleh istrinya sekitar dua tahun yang lalu. Korban selama ini tinggal bersama ibu dan kakaknya.

Setelah dilakukan olah TKP oleh Polsek Gedangsari dan dilakukan pemeriksaan oleh petugas Medis Puskesmas Gedangsari II, berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilakukan, korban dinyatakan murni gantung diri tanpa ada tanda- tanda kekerasan. Selanjutnya korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Polsek Gedangsari juga menghimbau kepada warga masyarakat khususnya wilayah Kapanewon Gedangsari agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker ketika keluar rumah, mencuci tangan pakai sabun, menghindari kerumunan dan juga menjaga imunitas tubuh.

 

Red ( Whyoe )

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *