Demokrat Songsong Pemilu 2024 Siap Hadirkan Perubahan Di Gunungkidul - Warta Jogja

Demokrat Songsong Pemilu 2024 Siap Hadirkan Perubahan Di Gunungkidul

290 0

WartaJogja.co.id || GUNUNGKIDUL — Jajaran pengurus dan kader Partai Demokrat DPC Gunungkidul yang dinahkodai oleh Henry Ardianto menghadiri tahapan pendaftaran Bacaleg ( Bakal calon legislatif ) di Kantor KPUD Kabupaten Gunungkidul pada Sabtu (13/5/2023).

Sejumlah 45 bakal calon legislatif yang diusung oleh partai berlambang mercy ini telah dinyatakan lengkap untuk mengikuti kontestasi pemilu 2024 mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPC Partai Demokrat Henry Ardianto yang juga merupakan putra dari Pengusaha Otobus melegenda PO.Majulancar yakni Almarhum H.Sutrisno dalam pers conference dengan media di Kantor DPC Partai Demokrat, Siyono.

” Kami mengapresiasi atas kerjasama dari segenap jajaran Komisioner KPU yang telah menerima berkas dari keseluruhan bakal calon legislatif  yang diusung oleh Partai Demokrat tanpa kendala dan dinyatakan telah lengkap “, ungkap Henry.

Secara rinci Henry menjelaskan jika sebanyak 45 calon yang didaftarkan tersebut telah memenuhi kuota yakni 44% kaum perempuan, 56% terisi oleh kaum laki-laki. Kompilasi dari bacaleg yang diusung Partai Demokrat untuk pemilu 2024 terbilang komplit, mulai dari incumbent yang sudah tentu berpengalaman, serta bacaleg dari kaum milenial yang dianggap mampu berperan aktif dan memiliki daya saing kompetitif dalam pembagunan di Gunungkidul yang lebih dinamis.

” Pemenuhan kuota calon legislatif dengan formasi yang disajikan ini tentunya kami berharap mampu membirukan Gunungkidul dengan mengusung perubahan yang lebih baik sesuai dengan apa yang disampaikan oleh Ketua Umum Partai Demokrat “, ujarnya.

Lebih lanjut Henry menandaskan jika target yang diusung dari partai Demokrat tentunya bisa meraup suara terbanyak dengan nantinya mampu mendapat tujuh kursi legislator dari lima dapil di Gunungkidul.

Pihaknya berharap kerjasama dari semua pihak dan juga kepercayaan dari masyarakat untuk memberi amanah kepada Demokrat agar bisa mewujudkan perubahan untuk Gunungkidul yang lebih baik dari segala aspek.

” Dukungan dan kepercayaan masyarakat sangat kita harapkan demi mewujudkan perubahan untuk Gunungkidul yang lebih baik, satu dekade kami pernah berada di pemerintahan merupakan bukti bahwa kami merupakan bagian daripada rakyat itu sendiri “,tutup Henry.

 

( Yudhi/Red )

 



Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *